Tim Tszyu vs Bakhram Murtazaliev Pelampiasan sang Mantan Juara

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 05:57 WIB
loading...
Tim Tszyu vs Bakhram...
Tim Tszyu vs Bakhram Murtazaliev Pelampiasan sang Mantan Juara/DAZN
A A A
Tim Tszyu vs Bakhram Murtazaliev menjadi momen pelampiasan sang mantan juara kelas welter super untuk kembali menjadi penguasa. Sehari menjelang pertarungan, Tim Tszyu dan Bakhram Murtazaliev melakukan timbang badan untuk perebutan gelar IBF pada hari Sabtu malam ini di Caribe Royale, Orlando, Florida.

Tim Tszyu yang berusia 29 tahun bertarung untuk pertama kalinya sejak kekalahan pertamanya, melalui keputusan terbelah (split decision) dari Sebastian Fundora di Las Vegas pada bulan Maret. Pertarungan hari Sabtu ini juga merupakan pertahanan pertama Murtazaliev atas gelar lowong yang ia raih pada bulan April lalu melalui kemenangan atas Jack Culcay.



"Ini adalah momen saya," kata Tszyu dari Australia. "Ini adalah pembalasan dendam. Sederhana. Pembalasan dendam, dan sesuatu yang menyakitkan [akan menghampiri Murtazaliev]."

Saat timbang badan, bobot kedua petinju berada di batas nyaman kelas 69,8 kg. Tim Tszyu menimbang di bobot 69,5 kg. Sedangkan Murtazaliev sedikit di bawah 69,3 kg."Besok kami akan bertarung," kata Murtazaliev, yang berusia 31 tahun dan berasal dari Rusia.

Akankah Tim Tszyu kembali menjadi juara? Ataukah Murtazaliev mempertahankan gelarnya?.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)