Serena Williams Kalahkan si Leher Beton Mike Tyson saat Sparring

Jum'at, 20 Desember 2019 - 10:51 WIB
Serena Williams Kalahkan si Leher Beton Mike Tyson saat Sparring
Serena Williams Kalahkan si Leher Beton Mike Tyson saat Sparring
A A A
Serena Williams ternyata memiliki bakat dalam bertinju yang dibuktikannya saat mengalahkan mantan juara dunia Kelas Berat Mike Tyson. Ya, mantan ratu tenis dunia itu menang saat sparring dengan si Leher Beton di Akademi Tenis Mouratoglou, Florida, Amerika Serika.

Dalam sparring tersebut, Serena mengenakan outfit tenis hitam dan rok mrun plus topi dengan sarung tinju merah. Tyson yang hadir dengan mengenakan kaus putih dan celana panjang, begitu asyik meladeni Serena bertinju. Di akhir sesi sparring, Tyson mengangkat tangan Serena sebagai tanda pemenang.

Kehadiran Tyson untuk meramaikan 'Mouratoglou Preseason' tahunan, di mana tujuannya adalah menyatukan para pemain saat ini dan yang akan datang, serta selebritas dari dunia hiburan untuk sebuah keunikan dalam peluang membangun tim jelang musim 2020.

Akademi ini adalah gagasan Patrick Mouratoglou, pelatih Serena dan mentor lama untuk Coco, yang dilatih di akademinya sejak usia 10 tahun. Selain Serena, Gauff dan Tyson, ada Shaun T, DJ Bob Sinclar, dan pemain tenis pria yang sedang naik daun, Holger Rune dan Christopher Eubanks.

Baik Serena dan Gauff bersiap untuk ASB Classic di Auckland, yang dimulai pada 6 Januari. Turnamen ini sebagai pemanasan menjelang dimulainya Australia Open sebagai Grand Slam pembuka 2020.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7873 seconds (0.1#10.140)