William Scull Rebut Sabuk IBF yang Dicopot dari Saul Canelo Alvarez

Minggu, 20 Oktober 2024 - 07:01 WIB
loading...
William Scull Rebut...
William Scull Rebut Sabuk IBF yang Dicopot dari Saul Canelo Alvarez/BoxinG News
A A A
Hasil tinju dunia William Scull merebut sabuk juara kelas menengah super IBF yang dicopot dari Saul Canelo Alvarez setelah mengalahkan petinju Rusia asal Amerika Serikat, Vladimir Shishkin. William Scull menang angka mutlak dengan skor 116-113, 116-112 dan 115-113.

Dalam pertarungan yang ketat, menegangkan, dan taktis di mana Vladimir Shishkin mencoba menyerang sementara Scull berusaha membalas. Tidak ada yang terlalu sukses dan banyak ronde yang berlangsung ketat dan sulit untuk mencetak poin dengan hanya sedikit pukulan efektif yang mendarat.



Tidak ada knockdown dan tidak ada drama - hingga ronde terakhir ketika untuk sesaat Scull terlihat terluka dan Shishkin akhirnya dapat mematahkannya. Namun, Scull berhasil membekap lawannya dan bertinju untuk keluar dari masalah. BoxingScene memberikan skor 115-114 untuk Scull.

Petinju kelas berat Dusan Veletic (8-1-1) memenangkan gelar International German (versi BDB) yang masih lowong dengan kemenangan angka mutlak atas petinju Ceko, Tomas Salek (22-6). Veletic mengalami luka pada ronde ketiga di bagian mata kanannya, namun pertarungan antara matador dan banteng ini dimenangkan oleh Veletic dengan skor 98-92, dua kali dan 97-93. Ronde-ronde yang dimenangkan Salek sebagian besar disebabkan oleh Veletic yang tidak melakukan cukup banyak hal.

Prospek super welter Paul Wall (8-0) menghentikan perlawanan Finn Nourdeen Toure (12-3) pada ronde ketujuh setelah pertarungan yang berat sebelah. Wall, yang berkuda-kuda southpaw, mendaratkan serangan dengan baik di hampir setiap ronde, namun tak dapat menemukan penyelesaian. Toure menjalani ronde keempat dengan baik, namun sebagian besar pukulannya terlalu liar. Pada ronde ketujuh, Wall benar-benar melukai lawannya dan wasit Andreas Schweighe menghentikan ronde ini pada menit 2:53. Ronde ini dijadwalkan berlangsung selama delapan ronde.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)