3 Petinju yang Tidak Menyukai Mike Tyson, Salah Satunya Berakhir dengan Pertarungan Jalanan

Senin, 21 Oktober 2024 - 21:09 WIB
loading...
3 Petinju yang Tidak...
3 Petinju yang Tidak Menyukai Mike Tyson, Salah Satunya Berakhir dengan Pertarungan Jalanan
A A A
Mike Tyson adalah salah seorang legenda tinju dunia. Petarung kelahiran New York, Amerika Serikat ini punya reputasi dan prestasi gemilang di atas ring yang membuatnya disegani petinju-petinju lain.

Dijuluki Iron Mike, Tyson telah dianggap luas sebagai salah satu petinju kelas berat terhebat sepanjang masa. Selama aktif berkompetisi, ia pernah memegang rekor sebagai juara dunia kelas berat tak terbantahkan pada 1987 hingga 1990.

Terlepas dari statusnya itu, bukan berarti Tyson disukai semua orang. Sejumlah nama petinju disebutkan tidak menyukainya karena beberapa alasan. Siapa saja?

Petinju yang Tidak Menyukai Mike Tyson



1. Floyd Mayweather Jr

Mike Tyson dan Mayweather Jr sama-sama punya reputasi mentereng di ring tinju. Kendati begitu, keduanya memiliki perseteruan yang sudah berlangsung selama beberapa dekade.

The Sun melaporkan bahwa sampai tahun 2001, Tyson dan Mayweather diyakini masih berteman atas dasar rasa saling menghormati satu sama lain. Namun, persahabatan mereka secara resmi berakhir ketika sebuah laporan mengklaim The Money memainkan peran dalam penggerebekan polisi di rumah Tyson di Las Vegas atas dugaan penculikan dan kekerasan seksual terhadap seorang wanita.

Tyson pernah berbicara tentang insiden tersebut kepada Boxing Junkie dengan mengatakan ada sejumlah sumber serius yang menyebut Mayweather terlibat. Akan tetapi, ia tidak pernah menemukan bukti kuat yang bisa ditunjukkan ke publik.

Hubungan kedua semakin parah ketika Mayweather mengklaim dirinya sebagai petinju terhebat sepanjang sejarah pada 2015. Tyson tidak menerimanya dan menyebut Mayweather mengalami delusi.

2. Deontay Wilder
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0588 seconds (0.1#10.140)