Tubuh Berotot, Lennox Lewis: Mike Tyson Kalahkan Jake Paul

Selasa, 22 Oktober 2024 - 12:13 WIB
loading...
Tubuh Berotot, Lennox...
Lennox Lewis meyakini Mike Tyson bakal mengalahkan Jake Paul saat kedua petinju berbeda usia yang terpaut jauh tersebut berada satu ring di Stadion AT&T, 15 November 2024 / Foto: Mike Tyson (@miketyson)
A A A
Lennox Lewis meyakini Mike Tyson bakal mengalahkan Jake Paul saat kedua petinju berbeda usia yang terpaut jauh tersebut berada satu ring di Stadion AT&T, 15 November 2024. Legenda tinju asal Inggris tersebut menuturkan bahwa rival lamanya itu dapat memberikan pelajaran tinju kepada The Problem Child jika ia dalam kondisi yang baik.

"Saya berharap Mike Tyson akan bertarung di mana ia akan menang. Dia seorang petinju, ia tahu cara melindungi dirinya sendiri, ia tahu cara melakukan pukulan ke tubuh, ia tahu cara keluar dari ring," beber Lewis kepada TMZ.

Lewis menambahkan kemenangan bisa diraih Tyson tergantung pada mobilitasnya. Jika Iron Mike dalam kondisi yang prima saat pertarungan nanti, dia bakal menang.



"Mike Tyson lebih muda dari saya, jadi itu benar-benar tergantung pada mobilitasnya, apakah ia dapat bergerak cepat di sekitar ring saat ia mengejar pria yang lebih muda. Kita lihat saja nanti. Saya belum melihatnya akhir-akhir ini untuk mengetahui apakah dia bisa menang, tetapi saya melihatnya tampak berotot, jadi tentu saja dia bisa menang jika dia dalam kondisi yang baik," imbuh Lewis.

Sekadar informasi, Tyson berusia 31 tahun lebih tua dari Paul. Mengingat perbedaan usia terpaut jauh tersebut, pertarungan tersebut menuai kritik luas yang semakin meningkat ketika pertarungan ditunda pada Juli lalu karena kesehatan mantan juara dunia kelas berat itu memburuk.



Lewis mengatakan bahwa ia sudah bertemu dengan Tyson membahas perihal pertarungannya dengan Paul. Dia berharap Iron Mike dalam kondisi yang bagus saat berhadapan melawan Paul.

"Mari kita lihat bagaimana dia menghadapi pertarungan ini terlebih dahulu. Saya sudah bicara dengan Mike, hanya tentang pertarungan. Semoga kesehatannya baik-baik saja. Anda tidak bisa melihat hal-hal di luar yang mungkin memengaruhi Anda di dalam. Saya tidak ingin mengatakan dia baik-baik saja lalu tiba-tiba terjadi sesuatu," imbuh Lewis.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)