Perebutan Juara Umum dan Tiket MXGP 2025 Panaskan Supercrosser 2024 di Makassar

Selasa, 22 Oktober 2024 - 15:05 WIB
loading...
Perebutan Juara Umum...
Seri pemungkas Supercrosser 2024 berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, 26-27 Oktober 2024. Sirkuit GOR Sudiang akan menjadi saksi uji ketangkasan dan uji nyali para crosser yang berlaga / Foto: Ist
A A A
Seri pemungkas Supercrosser 2024 berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, 26-27 Oktober 2024. Sirkuit GOR Sudiang akan menjadi saksi uji ketangkasan dan uji nyali para crosser yang berlaga.

Diperkirakan akan ada 250 lebih crosser yang ambil bagian. Mulai pembalap pemula hingga crosser yang sudah malang melintang di berbagai kejuaraan nasional maupun internasional. Para pembalap akan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah serta wild card untuk dapat mengikuti kejuaraan MXGP tahun depan (2025) yang merupakan kejuaraan level tertinggi dari balap Motocross.

Pastinya juga ada Grand Prize 1 buah unit motor bagi para penonton yang datang langsung ke acara Supercrosser 2024 di GOR Sudiang. "Persaingan di seri penutup di Makassar dipastikan lebih seru dan sengit. Sirkuit GOR Sudiang yang di desain sedemikian rupa pastinya akan memberikan tontonan yang seru dan mendebarkan. Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri ketiga di Makassar ini akan menjadi puncak keseruan kejuaraan tahun ini," ujar David Dwi Santoso selaku Marketing Manager Kratingdaeng dalam keterangan persnya, Selasa (22/10/2024).



Pada seri pertama Supercrosser 2024 di Banjar Patroman, Rizky HK keluar sebagai juara umum kategori Pro untuk kelas Grasstarck dan Aldo Bilkis sebagai juara umum kategori Pemula. Di seri kedua yang diadakan di Tulungagung, Jawa Timur, M. Zidane Alnesa Pratama dan Bayu Seto Aji berhasil mengukuhkan dominasinya dengan keluar sebagai juara umum, setelah melewati pertarungan sengit dengan para pesaingnya.

Siapakah yang akan menjadi juara umum di Makassar? Pastinya seri pemungkas Supercrosser 2024 bakal berlangsung jauh lebih seru.



Event ini akan dimeriahkan dengan pameran UMKM, freestyle motorcross dari rider international, pameran modifikasi motor, dan penampilan dari penyanyi Makassar lintas generasi Ridwan Sau dan grup music kenamaan Tipe-X.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)