Netizen Heboh Foto Rafael Struick hingga Nathan Tjoe-A-On Muncul di Kemasan Air Mineral: Jadi Tambah Manis!

Selasa, 22 Oktober 2024 - 12:28 WIB
loading...
Netizen Heboh Foto Rafael...
Netizen Heboh Foto Rafael Struick hingga Nathan Tjoe-A-On Muncul di Kemasan Air Mineral: Jadi Tambah Manis!
A A A
Para bintang Timnas Indonesia muncul dalam salah satu kemasan air mineral dari pabrikan lokal. Netizen pun memberikan respon yang sangat heboh karena mereka senang bisa mengoleksi foto-foto para pemain kesayangan mereka.

Ya, terdapat empat pemain Timnas Indonesia yang belakangan ini viral karena muncul menjadi model dalam kemasan air mineral merek lokal. Mereka adalah Rizki Ridho, Ernando Ari, Rafael Struick dan Nathan Tjo-A-On.

Mereka berpose dengan menggunakan jersey sepakbola berwarna biru muda dan putih. Tak ketinggalan, bendera Merah-Putih mereka bawa untuk menunjukkan semangat nasionalisme mereka sebagai penggawa Skuad Garuda.

Foto-foto Ridho, Ernando, Struick dan Nathan tersebut bisa didapati di kemasan edisi spesial air mineral merek lokal, yakni Le Minerale. Netizen pun menyambut peluncurannya dengan sangat antusias di Instagram dengan membanjiri kolom komentar Instagram resmi produk tersebut.
Netizen Heboh Foto Rafael Struick hingga Nathan Tjoe-A-On Muncul di Kemasan Air Mineral: Jadi Tambah Manis!

“Makin tambah manisss,” kata akun @vieraaasy**

“Habis minum botol dihancurkan (X), habis minum botol disimpan (V),” komentar akun @ulfatutho**

“Sekarang percaya kalau ada manis-manisnya,” ungkap akun @cyz_zh***

“Aku sudah dapat yang Rafael dan Ridho, tinggal yang Ernando dan Nathan,” ujar akun @xfthsy***

Ernando dan Ridho pun merasa bangga dapat terlibat dalam kolaborasi edisi spesial atlet kebanggaan Indonesia tersebut. Sebagai seorang atlet, dia menilai hal ini adalah sebuah apresiasi yang luar biasa.

”Ini luar biasa sekali. Kemasan edisi khusus ini, membuat kami merasa semakin termotivasi untuk terus berprestasi dan membawa nama Indonesia ke pentas dunia,” ujar Ernando.

“Ini bukan sekedar label, namun merupakan apresiasi yang luar biasa. Terima kasih kepada Le Minerale yang telah memberikan kesempatan luar biasa ini,” sambung Ridho.

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina, pun mengungkapkan mengapa pihaknya membuat kemasan edisi khusus atlet kebanggaan Indonesia. Kata dia, hal itu merupakan bentuk apresiasi atas perjuangan yang telah diberikan para atlet Indonesia di pentas internasional.

“Kemasan edisi atlet ini merupakan wujud apresiasi kami atas dedikasi para atlet yang telah berjuang untuk Indonesia. Kami bangga bisa mendampingi mereka dalam setiap langkah menuju prestasi. Sebagai produk asli Indonesia, kami berkomitmen untuk terus mendukung prestasi anak bangsa, termasuk dalam bidang olahraga seperti sepak bola,” pungkas Yuna.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)