Monster KO Naoya Inoue, Dinamit yang Ledakkan Jagat Tinju Amerika

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 07:10 WIB
loading...
Monster KO Naoya Inoue, Dinamit yang Ledakkan Jagat Tinju Amerika
Monster KO Naoya Inoue, Dinamit yang Ledakkan Jagat Tinju Amerika/BoxinG Scene
A A A
Manny Pacquiao menjadi petinju Asia pertama yang mengguncang jagat tinju Amerika. Hingga kini pamor Pacquiao masih harum namanya. Setelah Pacquiao, raja Kelas Welter super ada satu nama petinju Asia lainnya yang digadang-gadang menjadi reinkarnasinya. Siapa dia? Naoya Inoue . Inoue kesempatan berjuang untuk menjadi perwakilan Asia lain untuk meledakkan pasar tinju Amerika Serikat.

Sudah menjadi salah satu petarung top pound-for-pound di dunia, dia adalah juara dunia kelas tiga yang saat ini memegang gelar Kelas Bantam IBF dan WBA dan tidak terkalahkan dalam 19, yang terakhir adalah pertarungan yang menakjubkan dengan Nonito Donaire, tugas terberatnya sampai saat ini yang dia lewati dengan gemilang. Tapi yang terpenting, pukulan itu.



Inoue, pria yang mereka sebut Monster KO , menghasilkan reaksi dari lawan yang dia pukul tidak seperti orang lain di divisi yang lebih kecil karena, yah, mungkin Pacquiao. "Saya akan mengatakan sekarang bahwa kekuatannya senyata yang dimilikinya," kata Jamie McDonnell yang pergi ke Jepang sebagai juara WBA tetapi tidak bertahan satu putaran dengan Inoue.

"Itu [saudara saya] Gavin kami yang memberi tahu saya betapa bagusnya dia. Saya memberi tahu dia tentang pertarungan dan dia menatap saya yang memberi tahu saya bahwa ini akan menjadi malam yang sulit. Saya pikir dia mengatakan sesuatu di sepanjang garis 'dia baik dia, sobat', dengan ekspresi ini di wajahnya.''

"Setelah itu saya melihatnya dan Anda tidak dapat menyangkal bahwa dia memiliki kekuatan, tetapi saya lebih suka fokus pada kekuatan saya karena beratnya naik dan saya percaya bahwa mesin, ukuran, dan pengalaman saya dapat membawanya ke putaran selanjutnya dan memperlambatnya. Saya tahu ini akan menjadi malam yang sulit, tetapi saya yakin saya bisa mengambil kekuatannya.


''Pukulan pertama dia memukul saya dengan mengguncang saya dan saat Anda dalam pertarungan merasa kosong seperti yang saya lakukan maka Inoue bukanlah lawan yang ideal. "Ini seperti benturan keras dan bahkan tidak terlihat seperti sedang mengisi saat dia menangkapku. Dia petarung spesial."

Inoue mengalahkan tiga mantan juara dunia berturut-turut dalam total kurang dari empat putaran. Lee McGregor memenangkan gelar Persemakmuran melalui laga tambahan Inoue di Glasgow dan berkata: "Senang melihat dia dari dekat, dia adalah bakat yang istimewa dan istimewa dan merupakan kehormatan untuk berada di sisi ring mengawasinya.

"Itu berakhir dengan sangat cepat, dia ganas. Itu membangkitkan selera makanmu, Inoue adalah golongan yang berbeda dari orang lain, dia adalah petarung spesial dan luar biasa.''

Lihat Infografis: Film Aquaman 2 Akan Dibuat Lebih Serius
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4970 seconds (0.1#10.140)