Laga Tinju Liar Petarung MMA Tendang Petinju, KO dan Diskualifikasi

Rabu, 23 Oktober 2024 - 07:13 WIB
loading...
A A A
Segera setelah itu, Abdurashidov melontarkan sebuah tendangan kiri yang mengenai kepala Faraji. Faraji pun terjatuh ke atas kanvas. Abdurashidov memberikan ekspresi penuh kebencian saat ia berjalan menjauh, dimana wasit melambaikan tangannya dan memandu Abdurashidov menjauh dari lawannya yang terjatuh.

Satu orang terlihat di bangku penonton, berdiri dan bertepuk tangan. Tim Faraji dan beberapa orang lainnya dengan marah mendekati sudut Abdurashidov. Abdurashidov telah merunduk di antara tali dan keluar dari ring.

Ketenangan pun terjadi. Faraji saat itu sudah sadar dan kembali berdiri. Faraji kini memiliki rekor 3-0 (2 KO). Abdurashidov kini memiliki rekor 0-1 sebagai petinju dan tetap memiliki rekor 4-0 (4 KO) di MMA. Pertarungan MMA terakhirnya adalah pada bulan September bersama One Championship di Bangkok.

Abdurashidov diskors tanpa batas waktu, menurut Grey Johnson dari BoxRec. "Manajer Faraji adalah seorang tokoh terkemuka di Thailand," menurut jurnalis Wasim Mather. "Sepertinya mereka akan mengajukan laporan kepada otoritas olahraga Thailand. Ini memalukan bagi dunia tinju di Thailand."
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)