Kegilaan Pertarungan Tinju Welter Super: 15 Duel Teratas di Kelas 69,8 Kg

Rabu, 23 Oktober 2024 - 11:11 WIB
loading...
A A A
13) Charlo vs Tszyu:
Hanya karena banyak yang telah berubah dalam dua tahun terakhir, dan sebagian besar menjadi lebih buruk bagi para petarung ini, bukan berarti laga ini tidak akan menjadi laga terbaik. Dan laga ini akan tetap menampilkan sang juara bertahan (hanya saja tidak melawan penantang teratasnya, seperti yang pernah terjadi sebelumnya). Seperti semua hal tentang Tim Tszyu saat ini, disarankan untuk melakukan persiapan terlebih dahulu. Namun hasil dari Charlo-Tszyu sama sulitnya untuk diprediksi.

14) Crawford vs Charlo:
Ini juga merupakan pertarungan yang lebih mudah dijual sebelum Charlo mengirimkan penampilannya melawan Saul Canelo Alvarez dan kemudian bersembunyi. Namun ini masih merupakan pertarungan yang bagus antara nama-nama veteran, Charlo mungkin masih memiliki banyak hal yang tersisa (tidak ada yang benar-benar tahu), dan jika tidak, setidaknya ini akan memberikan gelar juara dunia kepada petarung yang secara umum dianggap sebagai orang yang harus dikalahkan di kelas 69,8 kg.

15) Crawford vs Fundora:
Salah satu kelompok alfabet mencoba pada bulan Agustus untuk memesan ini sebagai penyatuan gelar, dan itu tidak berarti itu akan terjadi, tetapi saya sedikit lebih memilih Fundora-Spence. Dengar, tak peduli seberapa hebatnya seorang petarung berpostur 172 cm, anda tak akan pernah tahu bagaimana ia akan tampil melawan petarung berpostur 198 cm sampai anda melihat mereka berada di dalam ring bersama. Jika Fundora mengalahkan Spence, kita mungkin akan melihat Crawford vs Fundora. Dan tentu saja akan sangat menyenangkan jika Crawford - yang memiliki banyak pilihan menarik lainnya - tidak hanya duduk di pinggir ring sampai saat itu tiba.
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0861 seconds (0.1#10.140)