Timnas Indonesia U-17 vs Kuwait U-17, Lucas Lee: Garuda Asia Siap Menang!

Rabu, 23 Oktober 2024 - 15:05 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-17...
Lucas Lee mengungkapkan persiapan Timnas Indonesia U-17 sudah matang untuk berhadapan dengan Kuwait U-17 / Foto: Lucas Lee (@lucas.rlee)
A A A
Lucas Lee mengungkapkan persiapan Timnas Indonesia U-17 sudah matang untuk berhadapan dengan Kuwait U-17. Gelandang Garuda Asia itu menegaskan, anak asuh Nova Arianto siap mengalahkan Kuwait U-17.

Timnas Indonesia U-17 akan berhadapan dengan Kuwait U-17 di laga pertama Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Pertandingan itu akan berlangsung di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Mishref, Kuwait pada Rabu (23/10/2024) pukul 21.30 WIB.

Laga pertama selalu menjadi momen krusial bagi pasukan Nova Arianto. Setelah melalui pemusatan latihan yang panjang, Timnas Indonesia U-17 kini sudah matang untuk pertandingan sebenarnya.


Lucas mengatakan persiapan terakhir Timnas Indonesia U-17 berjalan cukup baik. Pemain De Anza Force Soccer Club itu mengatakan, Garuda Asia sudah mempelajari kekuatan dari tim tuan rumah.



"Hari ini (kemarin) kita mempersiapkan untuk laga pertama di kualifikasi Piala Asia U-17 melawan Kuwait. Kami berlatih mengantisipasi apa yang akan mereka lakukan, bagaimana cara mereka build up, dan kita sedang bersiap untuk bagaimana cara defensif serta ofensif," kata Lucas, Rabu (23/10/2024).



Tidak hanya soal persiapan taktik dan fisik, Lucas mengatakan Timnas Indonesia U-17 didukung dengan akomodasi yang baik selama di Kuwait. Dengan demikian, Lucas meyakini Garuda Muda sudah siap untuk memetik kemenangan atas Kuwait U-17.

"Sejauh ini, di Kuwait, ini bagus saya pikir. Persiapan kami bagus. Hotelnya bagus, makanannya juga, jadi saya pikir kami berada di jalur yang benar untuk mempersiapkan laga melawan Kuwait. Saya pikir kita siap untuk menang," imbuh Lucas.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0712 seconds (0.1#10.140)