Pesona Atlet Fallon Sherrock Bikin Kiper Timnas Inggris Gerah

Minggu, 22 Desember 2019 - 23:59 WIB
Pesona Atlet Fallon Sherrock Bikin Kiper Timnas Inggris Gerah
Pesona Atlet Fallon Sherrock Bikin Kiper Timnas Inggris Gerah
A A A
LONDON - Fallon Sherrock kembali menuai perhatian di olahraga dart. Penampilannya di babak kedua di Kejuaraan Dunia Dart bikin 'gerah' kiper tim nasional sepak bola Inggris, Jordan Pickford.

Sherrock, 25 tahun, sebelumnya menyita perhatian dunia setelah memecahkan rekor baru di kejuaraan dunia darts di London. Pada 18 Desember 2019 (tengah pekan lalu) Sherrock menjadi atlet dart wanita pertama yang berhasil mengalahkan atlet pria.

Saat tampil di babak kedua di Alexandra Palace, London, Minggu (22/12/2019) Sherrock bikin banyak orang penasaran. Tidak terkecuali Jordan Pickford yang datang langsung menonton aksinya.

Sherrock tidak membuang kesempatan itu. Dara berambut pirang langsung tampil menggedor dengan mengalahkan Mensur Suljovic di putaran kedua. Kemenangan atas unggulan ke-11 membuat hampir semua penonton bersorak kegirangan.
Pesona Atlet Fallon Sherrock Bikin Kiper Timnas Inggris

Begitu pun Jordan Pickford yang kelihatan antusias dengan penampilan Sherrock. Dari kursi penonton, Jordan Pickford terlihat melompat kegirangan.

"Kenapa tidak? Saya sekarang sudah memenangkan dua pertandingan, dan bermaksud memenangkan pertandingan-pertandingan lain," kata Sherrock dikutip Daily Mail. (Baca juga: Atlet Wanita Ini Pecahkan Rekor di Kejuaraan Dunia Dart )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6897 seconds (0.1#10.140)