Jake Paul Ngeri Lihat Rekaman Sparring Mike Tyson, Netizen: Kamu Roboh dalam 20 Detik!

Rabu, 23 Oktober 2024 - 19:56 WIB
loading...
Jake Paul Ngeri Lihat...
Jake Paul Ngeri Lihat Rekaman Sparring Mike Tyson, Netizen: Kamu Roboh dalam 20 Detik!
A A A
Jake Paul tidak menemukan kata-kata setelah melihat rekaman sparring terbaru dari Mike Tyson yang diunggah hanya beberapa minggu menjelang pertarungan mereka. Tyson, yang kini berusia 58 tahun, memperlihatkan persiapannya untuk pertarungan kelas berat yang dijadwalkan berlangsung bulan depan di AT&T Arena, Arlington, Texas.

Sebelumnya, Tyson menjaga rahasia latihan persiapannya hingga awal pekan ini, ketika dia mengunggah video singkat di media sosial. Dalam unggahan di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Tyson membagikan cuplikan dirinya memukul heavy bag dan beberapa adegan sparring. "Aku tidak sabar menunggu tanggal 15 November. Aku akan menerjangmu," tulis legenda tinju itu sebagai keterangan.

Pertarungan yang dijadwalkan pada 15 November ini sebelumnya sempat tertunda. Pada Juli lalu, ‘Iron Mike’ terpaksa mundur dari pertarungan karena mengalami gangguan kesehatan berupa ulkus. Namun kini, Tyson kembali ke latihan intensif dan bertekad siap menghadapi Paul.

Meski sudah tidak bertarung secara profesional sejak kekalahannya melawan Kevin McBride pada 2005, Tyson sempat tampil dalam laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr. pada 2020. Pertarungan tersebut menjadi salah satu pertandingan yang menarik perhatian dunia tinju, dan kali ini Tyson bersiap untuk membuktikan dirinya sekali lagi.

Rekaman latihan Tyson langsung menjadi bahan pembicaraan di kalangan penggemar tinju. Jake Paul pun tak ketinggalan memberikan reaksinya. Namun, terlihat jelas bahwa pria berusia 27 tahun itu cukup terkejut dengan penampilan Tyson. Dalam Instagram Story-nya, Paul membagikan video Tyson disertai dengan empat emoji terkejut, menandakan kekagetannya atas apa yang dilihatnya.

Meskipun banyak penggemar memuji Tyson, ada juga yang memperhatikan beberapa hal yang mengkhawatirkan dari video sparring tersebut. Salah satu pengguna X berkomentar, "Saya pikir saya tahu mengapa ada begitu banyak potongan dalam video ini. Kamu akan kehabisan tenaga dalam 20 detik." Komentar lain berbunyi, "Mulai khawatir dia bakal dalam masalah besar. Semoga asuransinya sudah siap. Uangnya bisa digunakan beli kursi roda yang bagus."

Beberapa penggemar juga mencatat bahwa Tyson tampak mengenakan penyangga lutut di lutut kanannya, yang memicu spekulasi bahwa dia mungkin sedang menghadapi masalah cedera. Hingga saat ini, Tyson belum memberikan komentar terkait hal tersebut, meski waktu pertarungan semakin dekat.

Namun, tak sedikit juga yang tetap optimistis bahwa Tyson akan memberikan penampilan terbaiknya. "Jika ada yang bisa memutar balik waktu, itu adalah Mike," tulis seorang penggemar. Komentar lain menambahkan, "Ayo, champ! Iron Mike semakin tua bak anggur, tunjukkan pada mereka apa yang mereka lewatkan selama ini dan beri mereka KO telak."

Pertarungan antara Mike Tyson dan Jake Paul diprediksi akan menjadi salah satu laga terbesar dalam kalender tinju tahun ini. Penggemar dari berbagai penjuru dunia sudah tidak sabar menyaksikan apakah legenda tinju berusia 58 tahun itu masih memiliki kekuatan untuk menghadapi lawan yang jauh lebih muda. Satu hal yang pasti: November 15 akan menjadi malam yang tak terlupakan di dunia tinju.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)