Fury Cuma Butuh 62 Detik KO Binienda dan Perpanjang Rekor Menang

Senin, 23 Desember 2019 - 05:36 WIB
Fury Cuma Butuh 62 Detik KO Binienda dan Perpanjang Rekor Menang
Fury Cuma Butuh 62 Detik KO Binienda dan Perpanjang Rekor Menang
A A A
Tommy Fury hanya butuh 62 detik untuk mengalahkan Przemyslaw Binienda saat comeback di Kelas Berat Ringan di Copper Box Arena. Petinju berusia 20 tahun, yang merupakan adik dari mantan juara dunia Kelas Berat Tyson Fury, tidak berkompetisi di atas ring sejak Maret setelah menjadi pengisi acara TV realitas Love Island.

Binienda memiliki 26 kekalahan dari 28 pertarungan sebelum pertarungan hari Sabtu dan gagal mendaratkan satu pukulan pun. Fury menghajar Binienda dalam waktu 20 detik, sebelum knockdown kedua yang mengakhiri penampilannya.

Fury dilatih oleh ayahnya John untuk kemenangan ketiga dalam karir profesionalnya, setelah berpisah dengan mantan juara dunia Ricky Hatton.’’Rasanya luar biasa, terima kasih kepada penonton . Saya tidak menyangka bisa menang KO, saya hanya bertarung sesuai dengan rencana saya,’’ujarnya.

’’Pertama yang bisa saya katakana saya tidak akan berada di sini tanpa ayah saya, dia pelatih terbaik yang saya punya dan sebagai ayah dan anak kita berada di puncak,’’lanjutnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4978 seconds (0.1#10.140)