Agen 47! Oleksandr Usyk Tampil Perlente Bak sang Pembunuh Bayaran

Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:12 WIB
loading...
Agen 47! Oleksandr Usyk...
Agen 47! Oleksandr Usyk Tampil Perlente Bak sang Pembunuh Bayaran/The Sun
A A A
Agen 47! Para penggemar tinju terpana saat Oleksandr Usyk tampil perlente saat konferensi pers menjelang rematch Tyson Fury. Juara kelas berat ini mengenakan setelan jas dan sepatu serba hitam dengan dasi merah dan sarung tangan kulit.

Oleksandr Usyk hadir di konferensi pers untuk meluncurkan pertarungan ulangnya dengan Tyson Fury dengan penampilan layaknya seorang pembunuh bayaran yang mematikan. Legenda tinju bergigi renggang ini mencukur habis rambut dan kumisnya untuk memperlihatkan penampilan barunya yang menakutkan.

Usyk mengenakan pakaian dan sepatu serba hitam dengan dasi merah dan sarung tangan kulit - karena para penggemar menyamakannya dengan Agen 47 yang mematikan dari video game Hitman.



Salah seorang berkata: “Sang Pembunuh Bayaran.”

Yang lain menambahkan: “Oleksandr Usyk baru saja masuk ke konferensi pers Tyson Fury sebagai Agen 47 dari Hitman.”

Seorang bercanda: “Apakah dia sedang syuting game Hitman yang baru.” Yang lain berkata: “Juara Kelas Berat Bersatu atau Agen 47?”

Usyk, 37, menjadi juara tak terbantahkan dengan empat sabuk pertama dalam sejarah kelas berat setelah menang atas Fury, 36, pada bulan Mei. Namun ia terpaksa mengosongkan sabuk IBF untuk melanjutkan pertandingan ulang pada 21 Desember.

''Pertandingan ulang saya dengan orang lain, saya selalu berakhir dengan memukul KO mereka, jadi saya membayangkan sesuatu yang serupa saat melawan Usyk. Yang bisa saya lakukan adalah berlatih dengan baik, makan dengan baik, tidur lebih awal, mendengarkan orang-orang di sekitar saya dan sisanya di tangan Tuhan,”katanya.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)