alexametrics

Kembali ke Octagon, McGregor Tantang Donald Cerrone

loading...
Kembali ke Octagon, McGregor Tantang Donald Cerrone
Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor meningkatkan persiapannya untuk kembali ke Octagon melawan Donald Cerrone, 18 Januari/Foto/moneydotcomvip
A+ A-
LAS VEGAS - Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor meningkatkan persiapannya untuk kembali ke Octagon. McGregor akan menghadapi petarung asal Amerika Serikat Donald Cerrone dalam pertarungan UFC 246 di kelas welter pada 18 Januari di Las Vegas, Amerika Serikat.

McGregor akan tampil lagi setelah manggung terakhir kali pada 16 bulan lalu. Baru-baru ini, McGregor melatih fisiknya dengan bertinju melawan John Joe Nevin dalam pertarungan ekshibisi jelang Natal, empat pekan jelang duel versus Cowboy -julukan Donald Cerrone.

Notorious -julukan McGregor- kembali ke ring tinju di klub masa kecilnya, gym tinju Crumlin, menghadapi Niven yang merupakan juara kelas bulu super WBA Internasional.



McGregor mengkonfirmasi pertarungannya di Instagram dengan mengatakan, "Pertarungan ekshibisi hebat di acara Natal Crumlin B.C melawan John Joe Nevin. Petinju besar adalah John Joe, terima kasih untuk pertandingannya!"

McGregor memulai karier pertarungannya sebagai petinju amatir di gym tetapi dia segera memutuskan untuk pindah ke seni bela diri campuran (mix martial arts), membuat debut amatirnya di tahun 2007.

Petarung asal Irlandia itu kembali ke ring pada tahun 2017 ketika dia menghadapi Floyd Mayweather di salah satu acara tinju terbesar tahun ini. Tapi dia gagal mengalahkan Mayweather yang menandai kemenangan ke-50 dalam kariernya.

Sejak itu mantan juara dua UFC yang berat hanya memiliki satu pertarungan MMA, kekalahannya dari Khabib Nurmagomedov di UFC 229 tetapi dia akan segera kembali.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak