Nonton Streaming Fenerbahce vs Manchester United, Berikut Jadwal dan Link Nontonnya

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 01:02 WIB
loading...
Nonton Streaming Fenerbahce...
Nonton Streaming Fenerbahce vs Manchester United, Berikut Jadwal dan Link Nontonnya
A A A
The Red Devils akan bertandang ke kandang Fenerbahçe pada laga pekan ketiga Liga Eropa 2024/2025. Pertandingan Fenerbahce vs Manchester United dijadwalkan berlangsung pada Jumat (25/10/24), pukul 02.00 WIB di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Turki. Kamu bisa nonton secara live streaming di beIN Sports 3 dengan klik di sini . Jika dilihat dari pencapaian di kompetisi Eropa, Manchester United lebih unggul dengan koleksi tiga gelar Liga Champions, satu gelar Liga Eropa, dan satu gelar Piala Super Eropa. Sebaliknya, Fenerbahçe belum pernah meraih gelar di level kompetisi Eropa.

Namun, situasi berbalik di Liga Eropa 2024-2025, di mana Manchester United masih belum meraih kemenangan, hanya mengumpulkan dua poin dari dua hasil imbang. Fenerbahce sendiri sedikit lebih unggul dengan mengoleksi empat poin.

Jadwal dan Link Nonton Pertandingan Fenerbahce vs Manchester United:
Tanggal: Jumat, 25 Oktober 2024
Waktu: 02:00 WIB
Link nonton klik di sini.

Dukung klub jagoan kamu sekarang, nonton streaming di Vision+ dengan klik di sini. Streaming di Vision+ dengan langganan paket beIN Sports seharga Rp36.000,- dan dapatkan bonus Vision+ Premium Movies sekaligus!

Dapatkan akses ke beragam tayangan premium hollywood, bollywood, kids, dan original series Vision+ yang tak boleh dilewatkan, streaming di mobile hingga big screen.

Dengan berlangganan beIN Sports, kamu bisa streaming Formula 1, ATP Tour dan semua liputan olahraga yang tersedia di saluran beIN hanya Rp36.000,-. Streaming di dua perangkat secara bersamaan! Tunggu apa lagi? Download Vision+ di AppStore atau PlayStore sekarang.

Vision+, Unlimited Entertainment
#visionplus #Timnas #LigaEropa
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0504 seconds (0.1#10.140)