Timnas Indonesia vs Kepulauan Mariana Utara, Berikut Jadwal dan Link Nontonnya

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 16:13 WIB
loading...
Timnas Indonesia vs...
Timnas Indonesia akan menghadapi Kepulauan Mariana Utara dalam laga grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 yang digelar pada Jumat (25/10/24) / Foto: MNC Media
A A A
Timnas Indonesia akan menghadapi Kepulauan Mariana Utara dalam laga grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 yang digelar pada Jumat (25/10/24). Streaming pertandingannya dengan klik di sini . Pertandingan ini menjadi momen penting bagi Indonesia untuk melanjutkan ambisi mereka dalam meraih tiket ke putaran selanjutnya Piala Asia U-17 yang akan datang.

Grup G sendiri terdiri dari empat tim yaitu Indonesia, Kuwait, Australia, dan Kepulauan Mariana Utara. Sejauh ini, Indonesia dan Kuwait menunjukkan performa yang solid, sementara Australia tampil mengesankan dengan kemenangan telak 19-0 atas Kepulauan Mariana Utara pada Rabu (23/10) waktu setempat.

Dengan dukungan pelatih dan pengalaman yang telah mereka kumpulkan dalam laga-laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-17 diharapkan dapat meraih kemenangan atas Kepulauan Mariana Utara. Mari kita dukung timnas kita dan saksikan aksi mereka di Kualifikasi Piala Asia U-17.

Jadwal dan Link Nonton Pertandingan Indonesia vs Kepulauan Mariana Utara:

Tanggal: Jumat, 25 Oktober 2024
Waktu: 20:30 WIB
Link nonton klik di sini .

Kemenangan di laga ini tentu akan meningkatkan peluang Indonesia untuk melaju ke babak berikutnya. Dukung Garuda Muda raih kemenangan! Download Vision+ di App Store dan Play Store, jangan lupa langganan Vision+ mulai dari Rp40.000,-.

Vision+, Unlimited Entertainment
#visionplus #Timnas #KualifikasiPialaAsiaU17
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)