Laga Timnas Indonesia vs Jepang Diundur, PSSI: Oke Aja!

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 18:08 WIB
loading...
Laga Timnas Indonesia...
Anggota Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga angkat bicara soal laga Timnas Indonesia vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 diundur satu hari / Foto: PSSI
A A A
Anggota Eksekutif (Exco) PSSI , Arya Sinulingga angkat bicara soal laga Timnas Indonesia vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 diundur satu hari. Dia mengatakan, PSSI maupun Timnas Indonesia tak mempermasalahkan hal itu.

Asosiasi Sepak Bola Jepang (JFA) sebelumnya sudah berkomunikasi dengan PSSI untuk meminta laga diundur sehari menjadi tanggal 15 November 2024. Awalnya, laga tersebut akan digelar pada 14 November 2024.

Namun demikian, JFA tidak menjelaskan alasan permintaan pengunduran laga tersebut. Dalam pernyataannya, JFA hanya menuliskan sudah berkomunikasi dengan PSSI untuk menyepakati pengunduran jadwal pertandingan.



Arya mengatakan, pengunduran laga tersebut bukan merupakan masalah besar untuk PSSI maupun Timnas Indonesia. Terlebih, laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Enggak, gini ya, kita diputuskan begini, kita terima aja. Kan kita ini baik-baik aja, kita lah paling baik, tuan rumah paling baik itu Indonesia. kita terima aja gak apa-apa juga," kata Arya, Jumat (25/10/2024).



"Apalagi kita kan main di sini terus kami Indonesia. Jadi enggak apa-apa juga kan selama kita masih tuan rumah sih enggak begitu banyak terganggu ya makanya kita enggak ada komplain juga, oke aja," tambah Arya.



Setelah bersua dengan Jepang, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi pada 19 November 2024. Dua pertandingan ini krusial bagi Skuad Garuda.

Sebab, pasukan Shin Tae-yong sedang mencari kemenangan pertama. Pada empat laga sebelumnya, Timnas Indonesia ditahan imbang tiga kali, dan menelan kekalahan satu kali.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)