Hasil UFC 308: Ilia Topuria Tidurkan Max Holloway di Ronde 3

Minggu, 27 Oktober 2024 - 07:12 WIB
loading...
Hasil UFC 308: Ilia...
Ilia Topuria menepati janjinya untuk merobohkan Max Holloway. Pada pertarungan UFC 308 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (27/10/2024), Topuria meng-KO lawannya di ronde ketiga / Foto: Mirror
A A A
Ilia Topuria menepati janjinya untuk merobohkan Max Holloway . Pada pertarungan UFC 308 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (27/10/2024), Topuria meng-KO lawannya di ronde ketiga.

Ini merupakan pertama kalinya Topuria mempertahankan sabuk juara kelas bulu UFC sejak ia memenangkannya pada Februari lalu usai meng-KO Alexander Volkanovski. Itu adalah penampilan klasik El Matador, yang merupakan juara termuda (27 tahun) di UFC saat ini.

Topuria terpaksa menerobos jalan yang tak biasa dalam kariernya dengan menjadikan Holloway sebagai pijakan untuk semakin mendongkrak popularitasnya. Beruntungnya, ia berhasil melalui rintangan berat ini. Pasca pertarungan, El Matador mengaku tak menyangka bisa mengalahkan Holloway.


Kemenangan ini membuat Topuria semakin dicari petarung UFC di kelas bulu. Salah satu kemungminan yang terjadi adalah menggelar pertarungan ulang melawan Volkanovski.

Volkanovski, yang hadir di UFC 308 mengatakan bahwa dia ingin tantangannya diterima Topuria. Dia menyerahkan waktu atau tempat kepada juara kelas bulu UFC tersebut.

Ada dua tempat yang sedang dipertimbangkan UFC untuk menggelar pertarungan Topuria vs Volkanovski pada awal tahun depan, yakni di Spanyol dan Australia. Itu merupakan tempat kelahiran kedua petarung.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)