Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 vs Australia U-17

Minggu, 27 Oktober 2024 - 15:05 WIB
loading...
Prediksi Susunan Pemain...
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-17 vs Australia U-17 sepertinya menarik untuk diulas / Foto: PSSI
A A A
Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-17 vs Australia U-17 sepertinya menarik untuk diulas. Maklum saja, kedua tim ini sama-sama mengincar kemenangan untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2025.

Laga Timnas Indonesia U-17 vs Australia U-17 berlangsung di Stadion Abdullah Al Khalifa, Minggu (27/10/2024) pukul 21.30 WIB. Kedua tim diprediksi bakal menurunkan skuad terbaiknya di laga pemungkas fase Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto sepertinya sudah tak terlalu khawatir dengan kebugaran anak asuhnya. Sebab, di laga terakhir melawan Kepulauan Mariana Utara, pelatih berkepala plontos itu sengaja melakukan rotasi.



Namun ada beberapa aspek yang perlu dibenahi jelang menghadapi Australia U-17. Mulai dari perebutan bola dan transisi permainan.

Menurutnya, masih ada kecenderungan pemain terburu-buru saat melakukan transisi. "Kekurangan kita masih sama, terutama saat kita merebut bola dan melakukan transisi, pemain masih terburu-buru. Secara finishing banyak peluang yang tidak berbuah gol," tutur Nova.

Kira-kira siapa yang bakal tampil sebagai starter di laga krusial melawan Australia U-17?

Nova Arianto punya kecenderungan bakal memainkan pemain yang sama sewaktu mengalahkan Kuwait. Formasi 4-3-3 bakal diterapkan untuk mencuri poin melawan Australia U-17.



Di posisi penjaga gawang ada Dafa Al Gasemi. Di lini pertahanan Timnas Indonesia U-17 bakal dikawal Putu Panji, Mathew Baker, Daniel Alfrido, dan Fabio Azkairawan

Sementara Evandra Florasta, Nazriel Alfaro, dan Muhammad Al Gazani mengisi lini tengah. Di lini serang, Zahaby Gholy, Mierza Firjatullah, dan Fadly Alberto masih dipercaya untuk menggedor pertahanan Australia U-17.


Prediksi Susunan Pemain


Timnas Indonesia U-17 (4-3-3): Dafa Al Gasemi; Putu Panji, Mathew Baker, Daniel Alfrido, Fabio Azkairawan; Evandra Florasta, Nazriel Alfaro, Muhammad Al Gazani; Zahaby Gholy, Mierza Firjatullah, Fadly Alberto.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)