Jadwal dan Link Streaming Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Asia U-17 di Vision+

Minggu, 27 Oktober 2024 - 14:02 WIB
loading...
Jadwal dan Link Streaming...
Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam laga grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 yang digelar pada Minggu (27/10/24) / Foto: MNC Media
A A A
Streaming pertandingannya dengan klik di sini . Pertandingan ini merupakan laga penentu yang sangat krusial, di mana Indonesia berpeluang menentukan nasibnya untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sebelumnya, Indonesia telah mendulang hasil positif setelah mengalahkan Kepulauan Mariana Utara dengan skor 0-10. Di sisi lain, Australia juga sedang berada di performa terbaiknya setelah mengalahkan Kuwait dengan skor 1-3. Sejauh ini, Australia menempati posisi puncak klasemen dengan perolehan poin yang sama dengan Indonesia, yang menduduki posisi kedua.

Sebagai catatan, hanya juara grup yang akan mendapatkan tiket langsung ke Piala Asia U-17 2025. Timnas Indonesia U-17 diharapkan dapat memberikan performa terbaiknya dalam melawan Australia.


Jadwal dan Link Nonton Pertandingan Indonesia vs Australia:

Tanggal: Minggu, 27 Oktober 2024
Waktu: 20:30 WIB
Link nonton klik di sini .



Dukung Garuda Muda raih kemenangan dan lolos ke Piala Asia U-17! Nonton streaming di aplikasi Vision+. Download aplikasi Vision+ di App Store dan Play Store, jangan lupa langganan Vision+ mulai dari Rp40.000,-.

Vision+, Unlimited Entertainment
#visionplus #Timnas #KualifikasiPialaAsiaU17
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0818 seconds (0.1#10.140)