Beda Langkah Transfer Tim Liga Primer

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Sementara Arsenal hanya menjalani satu pertandingan persahabatan, yaitu menang 4-1 atas MK Dons, Rabu (26/8). Aktivitas transfer The Gunners bulan ini baru mendatangkan Willian secara gratis dari Chelsea. Sementara Juli lalu mereka telah merekrut Cedric Soares dan Pablo Sari yang biaya transfernya dirahasiakan.

Selain itu, persiapan sedikit terganggu lantaran empat pemainnya harus menjalani isolasi mandiri setelah berlibur. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Dua pemain di antaranya penjaga gawang Emiliano Martinez dan calon pemain anyar Arsenal, Gabriel Magalhaes.

Sebagai gantinya, Bernd Leno akan mengisi pos penjaga gawang utama melawan Liverpool. Kendati menyayangkan situasi yang terjadi, Pelatih Mikel Arteta enggan mencari-cari alasan. Dia menegaskan Arsenal bakal menunjukkan kinerja terbaik demi memenangkan Community Shield. (Lihat videonya: Dua Kali Ditangkap Warga, Macan Tutul Jawa Dilepas Liarkan ke Habitatnya)

Terlebih, Arsenal pernah mengalahkan Liverpool 2-1 di Liga Primer, Juli lalu, dan baru saja menjuarai Piala FA. Hal tersebut membuat Pierre Emerick Aubameyang dkk semakin bersemangat. “Apa yang terjadi benar-benar di luar dugaan kami. Tapi, kami akan mencoba beradaptasi dan menurunkan tim terbaik kami melawan Liverpool. Kami hanya menjalani dua sesi latihan dan pertandingan Community Shield datang di tengah-tengah persiapan pramusim kami. Ini jelas bukan kondisi ideal, namun kami akan berjuang,” sebut Arteta. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3071 seconds (0.1#10.140)