Jersey Baru Timnas Indonesia Diluncurkan Februari 2025, Semoga Dapat Diterima

Senin, 28 Oktober 2024 - 14:49 WIB
loading...
Jersey Baru Timnas Indonesia...
Jersey baru Timnas Indonesia diluncurkan Februari 2025. Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO Erspo, Muhammad Sadad / Foto: Muhammad Sadad (@sadadd)
A A A
Jersey baru Timnas Indonesia diluncurkan Februari 2025. Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO Erspo, Muhammad Sadad.

Saat Erspo meluncurkan jersey perdana untuk Timnas Indonesia, banyak warganet yang memberikan kritikan. Mayoritas, warganet tidak puas dengan desain dari jersey keluaran Erspo.

Meski begitu, Erspo terus melakukan manuver. Beberapa bulan lalu, mereka mengeluarkan jersey latihan Timnas Indonesia terbaru. Manuver mereka tidak berhenti sampai disitu.



Sadad mengatakan, Erspo berencana untuk mengeluarkan jersey terbaru untuk Timnas Indonesia pada 2025. Nantinya jersey baru itu akan melibatkan banyak pihak.



"Rencana di bulan Februari (2025), dan harapannya semua baru. Tahapannya kita akan melibatkan stakeholder yang melibatkan masyarat, harapannya semoga dapat diterima masyrakarat dari sebelumnya, dan juga lebih baik dari sebelumnya," kata Sadad, Senin (28/10/2024)


Soal warna, Sadad menjelaskan kalau nantinya akan ada beberapa pilihan untuk menentukan warna jersey. Namun, dia tak ingin membocorkan lebih dalam soal jersey terbaru Timnas Indonesia.

"Nah itu nanti ada pilihan (terkait warna), teman-teman akan berpartisipasi ikuti polling, sekarang kita godok dulu rencananya," imbuh Sadad.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0617 seconds (0.1#10.140)