Ruud van Nistelrooy Pelatih Sementara Manchester United

Senin, 28 Oktober 2024 - 20:30 WIB
loading...
Ruud van Nistelrooy...
Manchester United resmi memecat Erik ten hag setelah dua setengah tahun memimpin Setan Merah / Foto: Manchester United News
A A A
Manchester United resmi memecat Erik ten hag setelah dua setengah tahun memimpin Setan Merah. Surat pemecatan ini diambil usai Dewan klub mengambil keputusan, Senin (28/10/2024) pagi waktu setempat.

Keputusan pemecatan pelatih asal Belanda itu kurang dari 24 jam setelah Man United menelan kekalahan dari West Ham United dengan skor 1-2 di Stadion London.

Kekalahan 1-2 dari West Ham membuat Man United berada di posisi 14 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya meraih tiga kemenangan dari sembilan pertandingan. Sementara MU berada di posisi 21 dari 36 tim di klasemen Liga Europa.



Menurut pernyataan klub, Ruud van Nistelrooy, yang bergabung dengan klub tersebut sebagai asisten Ten Hag musim panas lalu, telah ditunjuk sebagai manajer sementara. "Ruud van Nistelrooy akan mengambil alih tim sebagai pelatih kepala sementara, didukung oleh tim pelatih saat ini, sementara pelatih kepala tetap sedang direkrut."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)