alexametrics

Pemkab Pangandaran Guyur Bonus 2 Atlet SEA Games asal Batukaras

loading...
Pemkab Pangandaran Guyur Bonus 2 Atlet SEA Games asal Batukaras
Atlet Surfing Peserta Sea Games 2019 Arip Nurhidayat dan Dean Permana Terima Bonus dari Pemkab Pangandaran. Foto: SINDOnews/Syamsul Maarif
A+ A-
PANGANDARAN - Dua atlet surfing peserta SEA Games 2019 asal Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran dapat bonus dari Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Atlet surfing tersebut yaitu Arip Nurhidayat, 29, dan Dean Permana, 21, yang berhasil meraih medali perunggu di Filipina mewakili Indonesia.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, sebagai wujud penghargaan Pemerintah Daerah kepada atlet yang berprestasi tersebut dengan memberikan bonus masing-masing senilai Rp50 juta.



"Kami bangga karena dua atlet surfing peraih perunggu membawa nama Kabupaten Pangandaran harum di kancah internasional," kata Jeje Jumat, (27/12/2019).

Jeje menambahkan, Arip dan Dean yang berprestasi pada SEA Geams layak diberi penghargaan dan dimotivasi agar lebih maksimal menekuni olahraga surfing.

"Bonus yang kami berikan semoga bermanfaat dan menjadi modal dasar mereka untuk berlatih lebih giat dan memaksimalkan prestasinya di ajang even yang lainnya," tambah Jeje.

Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Adang Hadari mengatakan, bonus yang diberikan kepada Arif dan Dean bisa dicairkan pada bulan Februari 2020 mendatang.

"Anggaran sudah ditetapkan dan bisa direalisasikan pada tahun 2020," kata Adang.

Adang berharap, prestasi yang telah diraih bisa dipertahankan juga melahirkan atlet surfing yang lainnya.

Sementara Arif berharap untuk kedepannya Kabupaten Pangandaran bisa muncul kembali bibit-bibit atlet surfing lainnya yang berlaga di kancah internasional.

"Semoga di tahun berikutnya dapat meraih medali emas. Kami bangga bisa membawa nama Indonesia, khususnya Pangandaran," kata Arif.

Sedangkan Dean mengatakan ucapan terimakasih kepada Pemkab Pangandaran atas dukungannya.

"Kami berdua akan pertahankan prestasi ini agar Pangandaran semakin hebat," pungkasnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak