Januari, Persib Kenalkan Pemain Baru

Minggu, 29 Desember 2019 - 17:05 WIB
Januari, Persib Kenalkan Pemain Baru
Januari, Persib Kenalkan Pemain Baru
A A A
BANDUNG - Pemain baru akan menghiasi Persib Bandung guna mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Namun manajemen baru akan memperkenalkan skuat anyarnya ini pada Januari mendatang.

Manajemen Maung Bandung tak mau terburu-buru merilis amunisi barunya ini. Keputusan ini diambil setelah manajemen memberikan kesempatan pemain untuk berlibur sebelum berlatih pada 10 Januari nanti.

Menurut Direktur Persib Teddy Tjahyono kalau Januari akhir adalah target manajemen memiliki skuad yang utuh. "Belum ada (pemain baru), tunggu tanggal mainnya nanti diumumkan awal tahun depan. Kita liburan dulu. Deadline akhir Januari mungkin," kata Teddy dilansir laman Liga Indonesia.

Meski begitu, nama mantan pemain Persiba Balikpapan Beni Oktavianto, dikabarkan sudah mendekat ke Persib. Pemain yang sebelumnya bergelut di Liga 2 ini direkomendasikan langsung pelatih Robert Alberts.

"Itu belum resmi, itukan baru medical test kemarin makanya dia ada di mes, jadi belum (resmi). Ini rekomendasi Robert Alberts. Pokoknya kalau sudah resmi pasti diumumkan. Enggak elok kalau belum dikontrak tapi istilahnya sudah dikonfirmasi," terang Teddy.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5372 seconds (0.1#10.140)