Liverpool Dikalahkan Arsenal, Klopp Lindungi Rhian Brewster

Minggu, 30 Agustus 2020 - 04:04 WIB
loading...
Liverpool Dikalahkan Arsenal, Klopp Lindungi Rhian Brewster
Liverpool Dikalahkan Arsenal, Klopp Lindungi Rhian Brewster. Foto: Mirror
A A A
LONDON - Juergen Klopp memperlihatkan jiwa kepemimpinan setelah Liverpool dikalahkan Arsenal di ajang Community Shield. Dia pasang badan untuk Rhian Brewster- pemainnya yang gagal penalti.

Liverpool gagal membawa pulang trofi Community Shield setelah dikalahkan Arsenal di babak adu penalti di Stadion Wembley, London, Minggu (30/8/2020) dini hari WIB. Kedua tim melanjutkan pertandingan dengan tos-tosan setelah bermain sama kuat 1-1 di waktu normal.

Sial bagi Liverpool, penendang ketiga mereka, Rhian Brewster, gagal menceploskan bola ke dalam gawang. Tendangannya melambung menghantam mistar gawang, dan dia jadi satu-satunya pemain yang gagal. (Baca Juga: Rhian Brewster Diserang di Media Sosial )

Penggemar yang kecewa dengan hasil itu menyerang Rhian Brewster lewat media sosial. Namun, dalam konferensi pers setelah pertandingan, Klopp menyebut kekalahan Liverpool lebih disebabka oleh keputusannya, bukan penampilan Rhian Brewster.

"Jika ada yang harus disalahkan, saya lah orangnya. Saya ingin Rhian di posisi itu karena dia benar-benar pencetak gol dan percaya diri. Tapi tidak hari ini. Itu biasa terjadi dalam sepak bola dan kehidupan,” kata Klopp dikutip Mirror, Minggu (30/8/2020).

Sebelumnya diberitakan, babak penalti terpaksa dilakoni setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. Gol Arsenal dicetak Aubameyang, sedangkan gol Liverpool dicetak Takumi Minamino. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)