Tak Ada Yang Bisa Halangi Joshua vs Fury Bertempur Tahun Depan

Minggu, 30 Agustus 2020 - 08:57 WIB
loading...
Tak Ada Yang Bisa Halangi Joshua vs Fury Bertempur Tahun Depan
Tak Ada Yang Bisa Halangi Joshua vs Fury Bertempur Tahun Depan/sky Sports
A A A
LONDON - Juara WBA, IBF, WBO Anthony Joshua dan penguasa WBC Tyson Fury mendapat lampu hijau untuk bertarung memperebutkan status Raja sejati Kelas Berat tahun depan. WBC menyalakan lampu hijau dengan mengonfirmasi bahwa Fury 'tidak memiliki batasan' untuk mencegah pertarungan blockbuster tinju Kelas Berat dengan Joshua setelah penantang wajib, Dillian Whyte menderita kekalahan mengejutkan dari Alexander Povetkin akhir pekan lalu.

Mauricio Sulaiman, presiden WBC, telah mengungkapkan bagaimana Joshua mengantre untuk memperebutkan gelar WBC di awal karirnya. Tetapi, badan pengatur masih akan menyambut pertarungan antara pemegang sabuk mereka dan juara WBA, IBF dan WBO.

Sulaiman mengatakan kepada Sky Sports: "Joshua berjuang untuk gelar IBF ketika dia menjadi WBC No 2, dan dia menerima kesempatan, jadi kami memahami dan menghargai bahwa dia mendapat kesempatan dan pergi ke arah yang berbeda, namun, WBC adalah organisasi pertama. untuk memeringkatnya, peringkat di 10 besar, lima besar. Kami tahu nilai Joshua.’’

"Joshua melakukan penyatuan terakhir dengan (Deontay) Wilder, jika dia menang, atau Fury jika dia bertahan,akan sangat murah hati."



Joshua tetap yakin dia bisa mengalahkan Fury, memprediksi bagaimana dia akan mengalahkan juara WBC selama penampilan di 'A League of They Own. "Enam (ronde) pertama, aku tahu aku akan mengalahkannya," kata Joshua.

"Saya memiliki karier yang lebih pendek, jadi saya lebih segar. Berada di ujung yang dalam lebih lama, jadi saya terbiasa dengan tekanan.’’ "Saya yakin saya akan mengatasi tekanan dan saya akan mengalahkannya."



Mengacu pada kemenangan Fury atas Wilder, Joshua menambahkan: "Fury imbang di pertarungan pertama. Kembali menyusun ulang semua rencananya dan hanya membawanya ke dia dan tahu bagaimana cara mengalahkannya, dan mempelajarinya benar-benar, menempatkan dia di belakang kaki. "Saya yakin saya lebih baik dari Wilder, lebih cepat, apa pun sebutan Anda. Saya rasa saya akan melakukan ini selama 10 tahun lagi."

Fury membuat tanggapan seperti biasanya di media sosial, dengan mengatakan: "Saya akan mengalahkan Joshua di babak pertama."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)