Kedatangan Arturo Vidal Bikin Inter Naik Level

Selasa, 31 Desember 2019 - 14:08 WIB
Kedatangan Arturo Vidal Bikin Inter Naik Level
Kedatangan Arturo Vidal Bikin Inter Naik Level
A A A
MILAN - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengklaim kehadiran Arturo Vidal dapat membawa klub naik satu tingkat. Pernyataan itu semakin mempertegas bahwa klub raksasa Italia itu benar-benar menginginkan gelandang asal Chile tersebut.

Vidal diketahui sudah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Nerazzurri pada Januari dan menolak untuk mengesampingkan peralihan ketika ditanya tentang masalah tersebut pekan lalu.

Pemain berusia 32 tahun ini baru memulai enam pertandingan di semua kompetisi untuk Barca dan telah mencetak lima gol di Liga Spanyol. Inter kabarnya berharap untuk mencapai kesepakatan untuk proses pinjaman dengan kewajiban untuk membeli gelandang berpengalaman dan Zanetti merasa kedatangannya akan menjadi dorongan yang signifikan.

"Kita akan melihat bagaimana jendela transfer berjalan, karena kita memiliki waktu satu bulan untuk menyelesaikan sesuatu," kata Zanetti dikutip dari ESPN, Selasa (31/12/2019).

"Vidal adalah pemain dengan karakter dan pengalaman hebat, jadi kita akan lihat apa yang terjadi. Kami berbicara tentang pemain yang tentu saja dapat membawa kami naik level, dan kami sudah berada di level yang baik."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6487 seconds (0.1#10.140)