Djokovic Lagi, Djokovic Lagi, Rekor 23-0 dan Sejarah Golden Master

Minggu, 30 Agustus 2020 - 11:01 WIB
loading...
Djokovic Lagi, Djokovic Lagi, Rekor 23-0 dan Sejarah Golden Master
Novak Djokovic Lagi, Novak Djokovic Lagi, Cetak Sejarah Golden Master/ATP
A A A
Novak Djokovic lagi, Novak Djokovic lagi. Sejarah lagi, rekor lagi. Ya, Novak Djokovic membuat sejarah di Cincinnati Open 2020 pada hari Sabtu waktu setempat, mengalahkan Milos Raonic 1-6, 6-3, 6-4 untuk memenangkan Western & Southern Open dan merebut Golden Masters keduanya.



Djokovic, yang tampil sempurna dengan rekor 23-0 pada tahun 2020, adalah satu-satunya pemain dalam sejarah yang memenangkan sembilan gelar ATP Masters 1000 . Sekarang, dia telah mengklaim semuanya dua kali. Pemain berusia 33 tahun itu juga menyamai rekor Rafael Nadal untuk paling banyak trofi Masters 1000 dengan 35.

"Saya mencoba untuk memaksimalkan karir saya, mencoba menggunakan waktu ini ketika saya merasa bahwa saya secara fisik, mental, emosional, bijaksana dalam permainan pada puncak (saya) dan memainkan beberapa tenis terbaik yang pernah saya mainkan, Kata Djokovic. "Mencapai rekor tak terkalahkan sepanjang tahun ini jelas membawa kepercayaan diri lebih di setiap pertandingan."

Petenis Terbanyak Juara ATP Masters 1000

Namun, itu tidak mudah bagi orang Serbia itu. Djokovic memulai dengan awal yang lamban pada set pertama kurang dari 24 jam setelah tiga jam, satu menit semifinal yang melelahkan melawan Roberto Bautista Agut. Unggulan teratas harus menggali lebih dalam untuk menemukan bentuk terbaiknya, merebut gelar level tur ke-80 setelah dua jam. "Saya ingin berterima kasih kepada tim saya karena bertahan di sana. Pertandingan berat kemarin, tiga jam," kata Djokovic saat upacara trofi.



"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyapa semua penggemar Cincinnati dan penggemar tenis di seluruh dunia. Kami merindukan kalian. Rasanya cukup aneh berada dalam kondisi dan keadaan seperti ini, tetapi kami semua berharap untuk hari esok yang lebih baik dan Anda. adalah salah satu alasan terbesar mengapa kami bermain tenis profesional, jadi semoga kami bisa segera bertemu Anda. "



Gelar ATP Masters Novak Djokovic

TurnamenGelar
Miami6
Indian Wells, Paris5
Rome, Canada, Shanghai4
Madrid3
Cincinnati2
Monte Carlo2



Djokovic memasuki pertandingan dengan memimpin seri 10-0 ATP Head2Head melawan mantan peringkat 3 dunia itu, dengan delapan dari kemenangan sebelumnya datang dalam set langsung. Tapi unggulan teratas itu kesulitan untuk melakukan reli di set pembuka.

Raonic keluar untuk menembak, bermain agresif dengan forehandnya dan menekan unggulan teratas dengan servisnya yang menggelegar, menggunakan servis tubuh untuk mendapatkan balasan yang lemah. Djokovic melakukan kesalahan ganda pada 1-4 untuk memberi Raonic double-break, dan petenis Kanada itu menutup set tersebut tanpa menghadapi break point.

Baca Juga: Bandung Bakal Punya Kawasan Leisure Berbasis Heritage Seluas 20 Hektare

"Set pertama jelas dia bermain bagus, saya membuat beberapa kesalahan ganda, memberikan dua break padanya," kata Djokovic. "Selalu sulit memainkan Milos. Dia memiliki salah satu servis terbaik dalam permainan, memberikan begitu banyak tekanan pada servis game Anda. Dia turun tangan, dia melakukan lebih banyak untuk tembakannya dari belakang lapangan."

(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0961 seconds (0.1#10.140)