Istana Megah Sembunyikan Eden Hazard dari Wabah Corona

Sabtu, 02 Mei 2020 - 20:01 WIB
loading...
Istana Megah Sembunyikan Eden Hazard dari Wabah Corona
Rumah Eden Hazard. Foto: The Sun
A A A
MADRID - Pemerintah di berbagai negara menganjurkan masyarakat untuk berdiam di dalam rumah selama wabah virus corona melanda. Pemain Real Madrid, Eden Hazard, punya istana megah yang melindunginya selama pandemi ini berlangsung.

Gelandang asal Belgia itu membangun rumah futuristik di lingkungan mewah di La Finca. Rumah mirip istana raja itu diperkirakan dibangun dengan biaya mencapai 10 juta pound atau setara Rp186 miliar.

Dengan biaya sebesar itu tentu ada banyak fasilitas yang melekat dan bisa dinikmati. Menurut laporan The Sun, di rumah mewah tersebut, Hazard punya enam kamar tidur, 10 kamar mandi, bioskop pribadi, kolam renang, bar, ruang spa, lapangan tenis dan taman bermain.

Bangunan mewah karya arsitek Spanyol Joaquin Torres terbilang sangat luas, mengingat di sana Hazard cuma tinggak bersama istrina Natacha, dan tiga anak mereka yakni Yannis, Leo dan Samy.

Hazard didatangkan Real Madrid dari Chelsea pada musim panas lalu dengan biaya mencapai 88 juta pound atau setara Rp1,6 triliun. Gaji pemain 29 tahun itu di Madrid adalah sebesar 11 juta euro atau setara Rp177 miliar per musim.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1986 seconds (0.1#10.140)