alexametrics

Real Madrid dan Liverpool Rebutan Pemain Belakang Sevilla

loading...
Real Madrid dan Liverpool Rebutan Pemain Belakang Sevilla
Real Madrid dan Liverpool kabarnya sama-sama mengincar bek Sevilla, Diego Carlos. Foto: dailymail
A+ A-
MADRID - Real Madrid dan Liverpool mengincar target yang sama pada bursa musim dingin. Menurut pemberitaan El Desmarque, dua klub papan atas Eropa itu berniat merekrut pemain belakang Sevilla, Diego Carlos.

Sevilla membeli Carlos dari Nantes pada 1 Juli 2019 seharga 15 Juta euro. Selama bertugas di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, pemain berusia 26 tahun itu menjadi buah bibir. Dia terus menjadi starter dari 18 partai La Liga musim ini dan hanya sekali digantikan, yang terjadi pada laga pertama.

Sementara di Liga Europa, dia baru tampil dua kali. Mengenai kontribusi, Carlos secara teknis telah mencatat 10 clean sheet serta menceploskan dua gol di semua ajang. Ini membuat sosok kelahiran Barra Bonita, Brasil, itu dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Spanyol pada musim ini.



Karena ini pula sejumlah klub Benua Biru kepincut kepadanya, termasuk Madrid dan Liverpool. Los Blancos membidiknya sebagai penerus Sergio Ramos. Pasalnya, mantan pemain Sevilla itu sudah berusia 33 tahun. Semula, sempat diyakini Carlos akan berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Sekarang, justru Liverpool yang dinilai paling berperluang mendapatkan jasanya. Soalnya, The Reds sudah lebih dulu melakukan langkah kongrit. Klub Liga Primer itu kabarnya siap menebus klausul pelepasan sebesar 75 juta euro.

Liverpool ingin merekrut Carlos untuk menutupi celah akibat cederanya sejumlah bek, seperti Nathaniel Clyne, Joel Matip dan Fabinho. Bila jadi dibeli, dia berpotensi menjadi rekrutan kedua pelatih Juergen Klopp selama Januari 2020 setelah Takumi Minamino.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak