James Hampir Pasti Tinggalkan Madrid, Akan Ikuti Tes Medis di Everton

Minggu, 30 Agustus 2020 - 23:59 WIB
loading...
James Hampir Pasti Tinggalkan Madrid, Akan Ikuti Tes Medis di Everton
Spekulasi kepindahan James Rodriguez dari Real Madrid menuju Everton mulai ada kejelasan. Dia kabarnya akan terbang ke Inggris untuk melakukan tes kesehatan. Foto: marca
A A A
LIVERPOOL - Spekulasi kepindahan James Rodriguez dari Real Madrid menuju Everton mulai ada kejelasan. Gelandang asal Kolombia itu hampir dipastikan berganti klub karena akan terbang ke Inggris untuk melakukan tes kesehatan.

(Baca Juga: Tolak Tes PCR dan Persiapan Pramusim, Barcelona Ultimatum Messi )

James kabarnya telah meminta kepada manajemen Madrid untuk menjualnya pada bursa musim panas ini. Dia memutuskan untuk meninggalkan Santiago Barnebeu karena jarang dimainkan pelatih Zinedine Zidane.

Harapan pemain berusia 29 tahun itu sebentar lagi bakal terpenuhi. Dalam waktu dekat ini James akan resmi menjadi pemain anyar Everton. Dia telah dijadwalkan untuk melakukan tes kesehatan pada pekan depan untuk merampungkan transfer yang bernilai antara 25-30 juta euro.

Everton ngotot ingin merekrut James untuk memenuhi permintaan pelatih Carlo Ancelotti. Keduanya sempat berkolaborasi dua kali di klub yang berbeda, yakni bersama Madrid (2014-2015) dan Bayern Muenhen (2017).

(Baca Juga: Tak Ada Alasan Manchester United Kehilangan Gelar Juara Liga Inggris Musim Depan )

Mereka sukses mendulang dua gelar selama bekerja sama, yaitu Piala Super Eropa (2014) serta Piala Dunia AntarKlub (2014) yang semuanya saat di Madrid. Sekarang, James dan Ancelotti akan berkumpul lagi untuk ketiga kalinya, di Liga Primer, di Goodison Park.

Hadirnya James diyakini bisa meningkatkan kekuatan di lini tengah Everton. Soalnya, musim depan The Toffees mempunyai ambisi untuk masuk zona Eropa setelah dimusim 2019/2020 hanya finish di posisi 12 klasemen akhir Liga Primer .
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)