Dorna Sports Dapat Pujian dari Komentator Legendaris MotoGP

Sabtu, 04 Januari 2020 - 23:59 WIB
Dorna Sports Dapat Pujian dari Komentator Legendaris MotoGP
Dorna Sports Dapat Pujian dari Komentator Legendaris MotoGP
A A A
LONDON - Komentator legendaris MotoGP, Nick Harris mengklaim kejuaraan dunia balap motor saat ini memiliki lebih banyak ide yang ditawarkan daripada sebelumnya. Artinya, Dorna Sports selaku orotitas tertinggi di dunia balap motor sudah melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa untuk membawa 'virus' adu kecepatan kuda besi ke seluruh penjuru dunia.

"Orang seusia saya selalu melihat ke belakang dengan kacamata merah muda, tetapi jangan membodohi diri sendiri bahwa itu tidak pernah sebagus sekarang. Anda dapat mengatakan apa yang Anda inginkan tentang masa lalu, dan ada saat-saat yang hebat dan pembalap yang luar biasa. Tetapi ukuran dan kualitas lapangan, keamanan, dan bagaimana pembalap berjuang melalui medan yang tidak dapat dipercaya akhir-akhir ini," jelas Harris dikutip dari Speedweek, Sabtu (4/1/2019).

Kakek berusia 72 tahun itu menambahkan bahwa Dorna Sports telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam lebih dari 19 tahun. Dan ia telah berkontribusi besar untuk membawa ajang balap motor bergengsi di dunia ini dikenal.

"Dorna telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam lebih dari 19 tahun saya telah bekerja untuknya. Ketika saya mulai, Jeremy McWilliams menyebut Inggris sebagai 'Pulau Superbike'. Ketika saya berkomentar untuk pertama kalinya, 18.500 orang datang ke Donington untuk Grand Prix dan ada dua Kejuaraan Dunia Superbike dengan masing-masing 75.000 penonton. Itu sudah berubah. Sekarang Anda tidak bisa berjalan melalui paddock dengan cara yang sama dan pestanya tidak lagi bagus, tetapi tontonannya luar biasa," tambah Harris.

Meskipun banyak yang telah berubah selama bertahun-tahun, hati selalu tetap sama. Maksud Harris adalah seluruh penggemar tetap menginginkan idola mereka memenangkan balapan dan bisa dipastikan bagaimana brisiknya setiap kali balapan.

"Keinginan untuk menang merupakan satu hal yang tak terpisahkan. Kerinduan ini selalu menjadi jantung dari olahraga. Dan begitu lampu lalu lintas padam, 'omong kosong' berhenti, selalu begitu. Seri motorsport lain telah menyimpang dari jalur mereka dalam hal ini. Sisi lain sering lebih penting daripada aksi di trek, tetapi MotoGP adalah semua tentang apa yang terjadi ketika lampu padam pada pukul 2 malam (Minggu). Orang ingin menang dan itu tidak berubah dalam 70 tahun," tegas Harris.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0479 seconds (0.1#10.140)