Tak Bisa Cetak Gol, Rencana Ibrahimovic Gagal Total

Selasa, 07 Januari 2020 - 07:01 WIB
Tak Bisa Cetak Gol, Rencana Ibrahimovic Gagal Total
Tak Bisa Cetak Gol, Rencana Ibrahimovic Gagal Total
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic gagal mencetak gol pada debutnya bersama AC Milan. Rencana yang sudah dibuat pun gagal total setelah I Rossoneri bermain imbang tanpa gol dengan Sampdoria dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Penampilan Ibrahimovic di Sansiro, Senin (6/1/2020), merupakan kali pertama sejak Mei 2012. Ia main dari baru cadangan untuk menggantikan Krzysztof Piatek. Sayang di laga tersebut, Milan hanya bermain imbang tanpa gol dengan Sampdoria. (Baca juga : Pioli Berang Pemain Milan Belum Nyetel dengan Ibra )

"Saya bisa merasakan banyak adrenalin, emosi, dan perasaan yang telah saya bawa selama sembilan atau 10 tahun," kata Ibra kepada Sky Sport Italia.

“Hubungan dengan para penggemar tetap luar biasa dan memberi saya begitu banyak motivasi. Saya ingin masuk ke lapangan, mencetak gol dan kemudian merayakan seperti Dewa di depan Curva!"

Itu tidak berjalan sesuai rencana, karena Milan gagal. "Anda dapat melihat bahwa tim tersebut kurang percaya diri dan agresif dalam mencetak gol, jadi kami tidak seefektif itu. Kami perlu memahami apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan yang terbaik dari skuad ini," ungkap pemain yang sudah malang melintang di sepak bola Eropa itu.

“Saya sudah di sini selama empat hari dan saya akan mencoba segala yang mungkin untuk membuat Milan berjalan lagi. Ada kekurangan semangat di sini," kata Ibra.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6284 seconds (0.1#10.140)