Dembele Kasi Kode untuk Liverpool, Tak Betah di Barcelona?

Selasa, 07 Januari 2020 - 16:01 WIB
Dembele Kasi Kode untuk Liverpool, Tak Betah di Barcelona?
Dembele Kasi Kode untuk Liverpool, Tak Betah di Barcelona?
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, membuat kejutan. Pemain 22 tahun asal Prancis itu memberikan kode ke Liverpool di tengah spekulasi dan rumor transfer.

Media-media di Spanyol belum lama ini menyebut Dembele cocok bermain bersama Liverpool. Di media sosial, sejumlah orang memposting foto editan yang menggambarkan Dembele tengah berseragam Liverpool.

Salah satu foto editan yang beredar di Instagram memperlihatkan Dembele tengah melakukan selebrasi mencetak gol bersama bek sayap The Reds, Trent Alexander-Arnold. Secara mengejutkan, Dembele memberi like pada foto tersebut.

Usut punya usut, foto yang diedit dengan tambahan wajah Dembele sebetulnya adalah selebrasi gol Gini Wijnaldum. Apakah itu merupakan kode bahwa Dembele ingin bermain bersama Liverpool?

Sebelum Dembele memberi kode tersebut, Juergen Klopp sudah lebih dulu disebut-sebut menyukai sosok Dembele. Selain lincah, pemain Barcelona itu memiliki kemampuan umpan dan tembakan yang akurat.

Dembele sendiri dibanderol dengan harga 80 juta poundsterling atau setara Rp1,4 triliun. Jumlah yang tidak terlalu sulit dikeluarkan The Reds mengingat mereka baru belanja Takumi Minamino dengan harga miring. (Baca juga: Ronaldo Pakai iPod Jadul, Sadio Mane Hapenya Retak )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5225 seconds (0.1#10.140)