Setelah Doherty, Mourinho Masih Kejar 3 Lagi Termasuk Diego Costa

Senin, 31 Agustus 2020 - 06:04 WIB
loading...
Setelah Doherty, Mourinho Masih Kejar 3 Lagi Termasuk Diego  Costa
Tottenham Hotspur merekrut bek kanan Matt Doherty dari Wolverhampton Wanderers, Minggu (30/8/2020)/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur merekrut bek kanan Matt Doherty dari Wolverhampton Wanderers , Minggu (30/8/2020). Doherty dikontrak empat tahun dengan mahar 15 juta pounds (Rp (291 miliar).

Doherty, yang bergabung dengan Wolves pada 2010, bermain 50 kali di semua kompetisi musim lalu dan mencetak tujuh gol saat mereka finis ketujuh di klasemen Liga Primer 2019/2020 dan mencapai perempat final Liga Europa 2019/2020 . ( ).

Doherty akan bersaing dengan bek Pantai Gading Serge Aurier untuk mendapatkan tempat di starting line-up. Namun, sejauh ini Aurier dikaitkan dengan kepindahan ke klub Serie A AC Milan.

"Saya sangat senang dana bangga bisa bergabung dengan klub besar," kata Doherty kepada situs Spurs. "Mudah saja bagi saya memutuskan pindah ke klub London, dengan nama besar klubd an pelatih." ( ).

“Waktu saya di Wolves sangat fantastis, tapi datang ke sini, rasanya seperti akan membawa permainan dan karier saya ke level berikutnya.”

“Saya benci bermain melawan dia (Doherty), jadi saya sangat senang saya tidak akan bermain melawan dia lagi! Saya sangat senang kami memilikinya,” kata Pelatih Spurs Jose Mourinho.

Sebelum ini, Spurs juga telah mendatangkan gelandang Pierre-Emile Hojbjerg dan penjaga gawang Joe Hart di jendela transfer saat Mourinho berupaya memperkuat skuat menjelang musim penuh pertamanya sebagai pelatih. (Lihat grafis: Pemegang Rekor Penampilan Terbanyak Liga Inggris Pensiun ).

Belanja Spurs seperti belum berhenti. Media Inggris melaporkan, klub London utara itu masih memburu tiga pemain lagi, yakni:

1. Diego Costa, Atletico Madrid
Spurs telah ditawari kesempatan untuk menandatangani Costa dari Atletico Madrid. Striker berusia 31 tahun itu sebelumnya pernah bekerja di bawah Mourinho, memenangkan liga bersama pada 2014/2015 di Chelsea.

Sejak kembali ke Atletico pada Januari 2018, sang penyerang mengalami kesulitan dalam performa dan kebugarannya dan klub sangat ingin menjualnya sebelum kontraknya berakhir musim panas mendatang.

2. Callum Wilson, Bournemouth
Dikabarkan Express Sport, Tottenham bersedia memenuhi tuntutan gaji Wilson yang menginginkan 75.000 pounds (Rp1,4 miliar) per pekan sebelum meninggalkan Bournemouth, yang bertahan dengan biaya 30 juta pounds (Rp585 miliar).

3. Pervis Estupinan, Watford
Meskipun belum membuat penampilan tim utama untuk Watford, pemain Ekuador itu dianggap sebagai full-back muda terbaik di Eropa. Namun, Spurs mungkin menghadapi persaingan antara Chelsea dan Barcelona untuk memperebutkan Estupinan, yang saat ini dipinjamkan ke Osasuna.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)