Menang 14 KO, Mike Tyson Baru Daniel Dubois Seganas Ivan Drago

Senin, 31 Agustus 2020 - 10:50 WIB
loading...
Menang 14 KO, Mike Tyson Baru Daniel Dubois Seganas Ivan Drago
Menang 14 KO, Power Mike Tyson Baru Daniel Dubois Sedahsyat Ivan Drago/Sky Sports
A A A
LONDON - Juara Kelas Berat WBC Tyson Fury memuji kegarangan Mike Tyson baru Daniel Dubois seperti Ivan Drago dalam film Rocky. Fury membandingkan Dubois dengan karakter Ivan Drago yang memiliki kekuatan berbahaya saat menghabisi para penjahat dalam film Rocky.


Dubois tidak begitu akrab dengan karakter Drago, tapi dia menghargai kata-kata baik dari orang yang banyak dianggap sebagai petinju teratas tinju Kelas Berat saat ini. Di saat yang sama, petinju reinkarnasi Mike Tyson itu menerima pujian yang tinggi dari Fury atau siapa pun menjadi pendorong kepercayaan diri bagi petarung muda berusia 22 tahun itu.''Saya tidak tahu siapa Ivan Drago,” kata Dubois Mirror Sport. “Tapi, ya, sungguh menyenangkan ketika seseorang seperti Tyson Fury memujimu.


''Dia ada di puncak No 1 di divisi, jadi itu bagus. Dia seseorang yang saya suka sebagai petarung. Dia mengalahkan Wladimir Klitschko untuk menjadi juara dunia pertama kali dan kemudian dia mengalahkan Deontay Wilder untuk melakukannya lagi.''''Itu adalah cara dia mengalahkan Wilder untuk kedua kalinya dan dia mengalahkannya dengan gaya permainannya sendiri. Dia menunjukkan dia bisa memenangkan pertarungan dengan cara apa pun. Saya tidak perlu orang mengatakan hal-hal baik tentang saya untuk meningkatkan kepercayaan diri saya. Saya yakin dengan kemampuan saya dan apa yang dapat saya capai jika saya terus bekerja keras dan mendengarkan orang-orang di sekitar saya."

Lihat Infografis: AS: Tembakkan Rudal Pembunuh Kapal Induk China Makin Guncang LCS

Fury menyaksikan Dubois menghancurkan Ricardo Snijders dalam dua putaran di studio BT Sport. Kemenangan tersebut meningkatkan rekor Dubois menjadi 15-0 dengan 14 KO. Dubois menghujani musuhnya dengan pukulan beruntun ke kepala dan tubuh. Dia menjatuhkan Snijders empat kali sebelum kontes dihentikan oleh wasit.Dubois sekarang menuju ke arah pertarungan berisiko tinggi dengan sesama tak terkalahkan Joe Joyce, pons berbahaya yang memenangkan medali perak Olimpiade 2016.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)