Langkah Besar Josh Taylor vs Jose Ramirez Jadi Raja Ringan Super

Sabtu, 11 Januari 2020 - 09:02 WIB
Langkah Besar Josh Taylor vs Jose Ramirez Jadi Raja Ringan Super
Langkah Besar Josh Taylor vs Jose Ramirez Jadi Raja Ringan Super
A A A
EDINBURG - Josh Taylor mengambil langkah besar menuju pertarungan perebutan gelar dunia melawan Jose Ramirez setelah menandatangani kontrak tahunan dengan Top Rank. Juara dunia Ringan Super asal Skotlandia itu bergabung dengan tim promosi yang sama dengan Ramirez, yang dapat membuka jalan bagi megaduel mereka.

Taylor mengalahkan Regis Prograis di final World Boxing Super Series untuk menambahkan sabuk WBA ke gelar IBF pada Oktober. Sementara Ramirez memegang sabuk WBC dan WBO setelah kemenangan atas Maurice Hooker pada Juli.

"Josh Taylor adalah salah satu petarung terbaik dunia, dan dia adalah petinju yang gemar pertarungan, seorang pria tangguh yang rela melawan siapa pun yang kita berada di depannya," kata promotor Bob Arum. "Apakah itu Jose Ramirez dalam pertarungan memperebutkan gelar kelas welter junior yang tidak perlu atau salah satu dari Kelas Welter di luar sana, dia siap menghadapi tantangan terbesar,’’lanjutnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penasihat Josh di MTK Global, yang memiliki tujuan yang sama dengan kami, yaitu menjadikannya bintang internasional."

Terence Crawford, juara kelas welter WBO, juga bisa menjadi lawan masa depan bagi Taylor, yang berhubungan dengan Arum.

"Tahun baru, satu dekade baru dengan banyak awal baru, dan saya memulai dekade baru ini dengan ledakan besar," kata Taylor. "2019 adalah tahun yang besar bagi saya, tetapi 2020 tampaknya akan menjadi lebih besar dan saya senang telah menandatangani kesepakatan dengan Top Rank dan ESPN dan MTK Global,’’lanjutnya.

"Saya yakin saya bersama tim terbaik untuk membawa karier saya ke tingkat berikutnya. Saya tidak bisa meminta kemitraan yang lebih baik, dan saya tahu masa depan terlihat cerah dengan tim ini menerangi jalannya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3535 seconds (0.1#10.140)