Tambah Amunisi, Persib Sambut Duo Brasil

Minggu, 12 Januari 2020 - 05:25 WIB
Tambah Amunisi, Persib Sambut Duo Brasil
Tambah Amunisi, Persib Sambut Duo Brasil
A A A
BANDUNG - Persib Bandung kedatangan dua penyerang asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Duo Samba tersebut direncanakan masuk dalam daftar skuat Maung Bandung untuk tur pramusim Asia Challenge di Selangor, Malaysia, 18-21 Januari.

Wander Luiz, 27 tahun, merupakan eks pemain klub Liga Utama Vietnam (V-League) Becamex Binh Duong. Persib kesengsem lantaran pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini mencetak 11 gol dari 24 penampilan bersama eks klubnya.

Selain itu, pemain kelahiran Espirito Santo, Brasil 17 Februari 1992 tersebut memiliki postur menjulang 190 cm.

Sedangkan Joel Vinicius Silva dos Anjos mencatatkan 23 kali penampilan dan mengemas 7 gol bersama klub terakhirnya, Song Lam Nghe Ahn FC, yang juga berkompetisi di V-League. Pemain kelahiran Sao Paulo Brasil 25 November 1994 (25 tahun) ini memiliki postur 185 cm.

Sementara itu Pelatih fisik Maung Bandung Yaya Sunarya membeberkan progam latihan fisik Persib dalam beberapa hari ke depan. Tim pelatih masih akan memberikan materi latihan fisik secara intensif di pusat kebugaran untuk meningkatan kekuatan dan kebugaran fisik yang menjadi faktor fundamental dalam persiapan pramusim.

“Hari ini kita bikin low impact di aerobik, untuk meningkatkan strength. Rencananya kami akan buat dengan progres tiga kali pertemuan, ykani Sabtu, Minggu pagi dan Selasa,” ujarnya di Sosi Sport Club, Bandung, Sabtu (11/1/2020).

Soal persiapan Maung Bandung untuk Asia Challenge 2020 di Malaysia, Sunarya mengatakan: “Kami persiapkan semua, baik fisik maupun mental, harapannya ini juga menambah motivasi untuk pemain di Malaysia nanti.”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9990 seconds (0.1#10.140)