Rezeki Nomplok Jelang Imlek, si Raja KO Digandeng Produk Suplemen Lokal

Senin, 13 Januari 2020 - 14:45 WIB
Rezeki Nomplok Jelang Imlek, si Raja KO Digandeng Produk Suplemen Lokal
Rezeki Nomplok Jelang Imlek, si Raja KO Digandeng Produk Suplemen Lokal
A A A
JAKARTA - Jelang tahun baru Imlek pada 25 Januari 2020, atlet Mixed Martial Art (MMA), Rudy "Ahong" Gunawan mendapatkan rezeki nomplok lantaran ia digandeng oleh produk suplemen lokal Multigon. Pria berjuluk si raja KO itu mengatakan bahwa kesempatan ini bisa dijadikan sebagai pemantik untuk kembali bersinar di ajang One Pride MMA 2020.

"Saya anggap ini rezeki menjelang Imlek. Selain di endorse produk ini, saya juga tengah mendapatkan tawaran main film laga dan berkarier di bidang entertainment. Saat ini usia saya 37 tahun, target saya sampai umur 40 tahun masih berkarier di MMA," kata Ahong dalam keterangan persnya, Senin (13/1).

Sebagai seorang atlet pro bela diri MMA ia sangat mengerti betul untuk menjaga performanya. Untuk itu Ahong yang memiliki disiplin ilmu Jiu Jitsu pemegang sabuk Dan 4 ini berpesan kepada atlet MMA lainnya agar konsisten menjaga pola hidup sehat, supaya mereka bisa menjual dirinya kepada calon sponsor.

"Saya pernah jadi juara MMA One Pride selama tiga tahun dengan julukan raja KO. Dan Puji Tuhan saat ini beberapa sponsor tetap mendukung saya. Tapi menuju perjalanan saya, banyak pengorbanan yang akhirnya terbayar sekarang. Mulai dari latihan keras, mengalahkan diri sendiri dan yang terpenting menjaga asupan gizi yang benar, plus ditunjang dengan suplemen yang membantu memperlancar peredaran darah seperti Multigon. Sebenarnya teman-teman atlet MMA yang lain bisa juga mendapatkan kesempatan di endorse oleh berbagai produk lainnya, asalkan dia tahu strategi menjual dirinya," sambungnya.
Rezeki Nomplok Jelang Imlek, si Raja KO Digandeng Produk Suplemen Lokal

Dalam menjaga makanan petarung kelahiran Jakarta 27 Agustus 1982 ini tidak mau kompromi. Ahong memberikan tips untuk mereka yang ingin konsisten menjadi atlet MMA seperti dirinya, antara lain menjaga keseimbangan dengan pola makan dan vitamin herbal.

"Banyak orang hanya memikirkan aspek fitness tapi mereka tidak mengerti bagaimana mendapatkan pukulan dengan power yang baik. Yah di antaranya kekuatan tersebut didapatkan karena kita fokus juga menjaga makanan dan suplemen yang baik. Biasanya mendekati pertandingan saya akan lebih mengkonsumsi makanan yang di rebus dan bergizi termasuk suplemen herbal yang kaya akan vitamin. Selain itu juga menghindari makanan yang tidak sehat termasuk gorengan.
Apalagi sekarang saya didukung produk herbal lokal yang banyak kandungan vitaminnya," papar Ahong.

Dipilihnya Ahong sebagai salah satu atlet mewakili suplemen herbal lokal Multigon tidak lepas dari berbagai aspek, seperti prestasi, kepribadian dan juga karakternya yang kuat sebagai atlet baik didalam maupun diluar kesehariannya. Itu sebagaimana disampaikan Andry Taneli selaku CEO Multigon.

"Koh Ahong adalah figur atlit paket lengkap. Banyak prestasi, punya banyak fans, seorang yang rendah hati, pekerja keras dan disiplin dalam menjaga asupan pola makan dan ia juga mengerti secara personal branding. Hal lainnya ia masih lapar untuk berprestasi bahkan sampai go internasional kelak. Apalagi Multigon 100% herbal, sangat cocok untuk menunjang kesehatan, stamina dan vitalitas Koh Ahong," pungkas Andry Taneli.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8661 seconds (0.1#10.140)