alexametrics

Daihatsu Indonesia Masters 2020

Badminton Lovers Berburu Selfie Bareng Idola

loading...
Badminton Lovers Berburu Selfie Bareng Idola
Penggemar berswafoto bersama Ricky Karanda di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020). Foto : SINDOnews/Susanto
A+ A-
JAKARTA - Daihatsu Indonesia Masters tak melulu soal persaingan menjadi pebulu tangkis terbaik. Ajang ini sekaligus jadi momen penggemar berswafoto bersama pebulu tangkis bintang.

Andini, 21 tahun, dengan cekatan mengusap layar handphone untuk mencocokkan wajah pebulu tangkis dunia yang hilir-mudik di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1/2020) siang. Berangkat dari rumahnya di Bojong Gede, Bogor, Andini berharap bisa memperoleh banyak foto.

“Buat diposting di Instagram,” katanya. Teman Andini yang ikut berburu foto tertawa sambil manggut-manggut.



Lain hal dengan Tiara, 24 tahun, dara asal Tanah Kusir, Pondok Indah, cuma sekadar ingin mengoleksi foto pebulu tangkis dunia. Menurutnya, tidak setiap hari momen seperti itu bisa ia dapatkan.

Di sudut rindang Istora Senayan, beberapa penggemar juga melancarkan aksi todong-foto ke sejumlah pebulu tangkis yang lewat. Ricky Karanda Suwardi yang berpasangan dengan Angga Pratama di nomor ganda putra Indonesia, jadi salah satu sasaran mereka.

Meski tengah berkonsentrasi jelang laga melawan pasangan Korea, Kim Gi Jung/Lee Yong Dae di babak kualifikasi Selasa (14/1/2020) Ricky dengan hangat melayani permintaan foto.

“Kamu yang dulu pernah minta foto di sini kan?” kata Ricky. Suporter yang menodongnya berfoto jadi salah tingkah.

“Dia masih inget loh sama kita,” kata salah seorang penggemar kepada temannya setelah Ricky pergi.

Beberapa badminton lovers, sebutan untuk suporter bulu tangkis di indonesia, juga ada yang mengaku kecewa. Mereka mengaku sedikit jengkel karena tahun ini dipastikan tidak akan dapat foto Kento Momota. Pebulu tangkis nomor satu dunia asal Jepang absen di turnamen ini karena mengalami kecelakaan mobil di Malaysia.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak