alexametrics

Catat Tanggal Presentasi Motor MotoGP 2020, Repsol Honda Bakal Pamer di Jakarta

loading...
Catat Tanggal Presentasi Motor MotoGP 2020, Repsol Honda Bakal Pamer di Jakarta
Perkenalan motor baru dimulai dari tim Ducati. Pabrikan Italia itu bakal membuka presentasi tentang motor yang bakal menjadi tunggangan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Penampakan Desmosedici GP20 itu akan diperkenalkan pada 23 Januari di Bologna / F
A+ A-
JAKARTA - Pagelaran MotoGP 2020 baru akan dimulai pada 8 Maret mendatang. Sebelum para pembalap mempertontonkan kebolehannya mengaspal di lintasan pacuan kuda besi, seperti biasa tim pabrikan maupun satelit bakal melauncing motor baru yang bakal digunakan joki mereka.

Perkenalan motor baru dimulai dari tim Ducati. Pabrikan Italia itu bakal membuka presentasi tentang motor yang bakal menjadi tunggangan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Penampakan Desmosedici GP20 itu akan diperkenalkan pada 23 Januari di markas Ducati di Borgo Panigale, Bologna, Italia. Belum diketahui apa kejutan yang bakal ditampilkan.



Setelah Ducati giliran tim Repsol Honda yang bakal memamerkan motor anyar mereka. Ada yang baru dari presentasi yang dilakukan pabrikan Jepang tersebut mengingat mereka memilih Jakarta sebagai ajang untuk menampilkan motor baru Marquez bersaudara (Marc dan Alex) di MotoGP musim ini.

"Repsol Honda akan meluncurkan tim pada 4 Februari dengan ibukota Indonesia, Jakarta terpilih sebagai tuan rumah presentasinya," tulis pernyataan MotoGP melalui situs resminya.

Selama presentasi itu, Marquez akan menjelaskan tentang tujuannya untuk memertahankan gelarnya di ajang MotoGP. Sementara adik kandungnya secara resmi akan diperkenalkan sebagai pembalap MotoGP.

Sementara itu tiga tim lainnya, yakni Suzuki Ecstar, Monster Energy Yamaha dan Petronas Yamaha akan melakukan peluncuran pada hari dan tempat yang sama yakni 6 Februari di Sirkuit Sepang, Malaysia. Ini dilangsungkan sebelum menjalani tes resmi pertama tahun ini.

Jadwal Peluncuran Tim MotoGP 2020


23 Januari - Ducati Team di Bologna, Italia
4 Februari - Repsol Honda di Jakarta, Indonesia
6 Februari - Suzuki, Monster Energy Yamaha, dan Petronas Yamaha SRT di Sirkuit, Malaysia
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak