alexametrics

Coppa Italia 2019/2020

Kebobolan Gol Absurd, Gattuso Butuh Ziarah ke San Gennaro

loading...
Kebobolan Gol Absurd, Gattuso Butuh Ziarah ke San Gennaro
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso bercanda, timnya butuh ziarah ke situs keagamaan/Foto/Reuters
A+ A-
NAPLES - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso bercanda, timnya butuh ziarah ke situs keagamaan setelah kebobolan beberapa gol yang absurd, baru-baru ini.

Partenopei -julukan Napoli- menelan tiga dari empat pertandingan mereka sejak Gattuso mengambil alih dari Carlo Ancelotti pada 11 Desember 2019. Dikalahkan Parma 1-2 di Serie A 2019/2020, ditekuk Inter Milan 1-3, dan kalah 0-1 dalam laga tandang di markas Lazio, pada 11 Januari 2020 lalu.

“Ini salah saya, tetapi masa-masa yang lebih baik akan datang. Kami hanya harus mengertakkan gigi dan terus bekerja,” kata Gattuso kepada Striscia La Notizia seperti dikutp football-italia.



Gattuso menerima penghargaan Tapiro d’Oro (Tapir Emas) dari acara televisi satiris di Italia, yang merupakan hadiah tradisional bagi mereka yang menjadi berita utama dengan tujuan mereka tidak akan senang.

Gattuso ditanya apakah mungkin Napoli perlu memohon pada San Gennaro, santo pelindung Napoli?

"Saya pikir kita semua harus pergi berziarah ke San Gennaro, karena kita kebobolan beberapa gol yang tidak masuk akal."

Napoli akan menghadapi tim Serie B Perugia pada babak 16 besar d Stadio San Paolo, Selasa (14/1/2020. Pelatih Perugia Serse Cosmi mengaku menghormati Gattuso sejak masih menjadi pemain, namun kali timnya harus menang.

“Saya ingin para pemain menunjukkan kepada orang-orang bahwa mereka ingin memenangkan pertandingan. Jika para penggemar antusias maka saya senang, karena itu berarti mereka mengharapkan sesuatu,” kata Cosmi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak