alexametrics

Terima Kasih ke Valverde, Suarez Tak Singgung Pelatih Baru

loading...
Terima Kasih ke Valverde, Suarez Tak Singgung Pelatih Baru
Striker Luis Suarez berterima kasih kepada Ernesto Valverde dan semua staf pelatih mantan bos Barcelona/Foto/Twitter/Luis Suarez
A+ A-
BARCELONA - Luis Suarez berterima kasih kepada Ernesto Valverde dan semua staf pelatih mantan bos Barcelona setelah Blaugrana memutuskan untuk membebaskannya dari tugasnya, Senin (13/1/2020).

Setelah berhari-hari berspekulasi, Barca mengkonfirmasi kepergian Valverde, dengan mantan pelatih Real Betis Quique Setien menjaid penggantinya, setelah Xavi -yang menjadi pelatih klub Qatar Al Sadd- menolak kesempatan untuk mengambil alih pada tahap ini di musim ini.

Pemecatan Valverde setelah kekalahan Barca 2-3 dari Atletico Madrid di semifinal Supercopa de Espana pada Kamis (9/1/2020). (Baca juga: Pecat Valverde, Barcelona Tunjuk Quique Setien Sebagai Pengganti).



Suarez telah mengucapkan terima kasih kepada Valverde atas pekerjaan yang dilakukan mantan pelatih Athletic Bilbao itu selama waktunya di Camp Nou, dengan Barca memenangkan gelar La Liga berturut-turut di bawah pengawasannya.

"Terima kasih banyak tuan untuk semua momen kita hidup sebagai profesional," kata Suarez dalam akun twitternya. Suarez baru-baru ini menjalani operasi karena cedera lutut. Dia akan absen hingga empat bulan.

"Simpanlah hal-hal positif yang Anda ajarkan pada kami dan diri Anda sebagai manusia yang hebat. Terima kasih untuk Anda dan dan semua staf Anda untuk profesionalisme. Semoga Anda beruntung dalam segala hal di masa depan!"

Striker timnas Urugauy itu telah mencetak 14 gol musim ini untuk Barca, yang berada di puncak La Liga. Pertandingan pertama Setien yang bertanggung jawab akan berada di kandang melawan Granada pada hari Minggu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak