alexametrics

Piala FA

Pemain Muda Tottenham Buat Mourinho Bangga

loading...
Pemain Muda Tottenham Buat Mourinho Bangga
Jose Mourinho terkesan dengan pemain muda ketika Tottenham menang atas Middlesbrough di panggung Piala FA. Foto : Reuters
A+ A-
LONDON - Jose Mourinho terkesan dengan pemain muda, Japhet Tanganga. Dia anggap bermain apik ketika ikut membawa Tottenham Hotspur menang 2-1 atas Middlesbrough di panggung Piala FA.

Pada pertandingan di Tottenham Hotspur, Rabu (15/1/2020) dini hari, Mourinho memang sengaja memberikan kesempatan pada skuat mudanya. Hasilnya sungguh mengagumkan di mana mereka mampu menguasai jalannya pertandingan.

Bahkan ketika pertandingan baru berlangsung dua menit Tottenham langsung unggul melalui Giovani Lo Celso. Keunggulan Tottenham makin tak tertahankan setelah di menit 15 Erik Lamela menggandakan kedudukan.



Middlesbrough mendapatkan gol hiburan jelang laga usai atau tepatnya di menit 83 melalui George Saville. Berkat kemenangan ini Tottenham melenggang ke babak keempat dan akan bertemu Southampton.

Khusus mengomentari aksi Tanganga, Mourinho memberikan apresiasi atas kinerjanya. Ia yang mengawali debut di Liga Primer Inggris saat kalah dari Liverpool, dinilai punya kemampuan lebih sebagai pemain belakang.

"Saya percaya padanya. Saya tahu cara dia bisa membaca pertandingan dan belajar," kata Mourinho usai pertandingan seperti dikutip dari BBC.

"Dia menyerap semua informasi. Dia bukan tipe anak modern yang selalu penuh kekhawatiran. Sekarang orang tahu betapa baiknya dia."

Hasil Pertandingan Piala FA
Blackpool vs Reading 0-2
Coventry City vs Bristol Rovers 3-0
Newcastle United vs Rochdale 4-1
Shrewsbury Town vs Bristol City 1-0
Tottenham Hotspur vs Middlesbrough 2-1
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak