Messi Tinggalkan Barca, Azarenka: Akan Menjadi Hari yang Menyedihkan

Senin, 31 Agustus 2020 - 21:03 WIB
loading...
Messi Tinggalkan Barca, Azarenka: Akan Menjadi Hari yang Menyedihkan
Lionel Messi dan Victoria Azarenka.Foto/MidDay
A A A
CALIFORNIA - Juara Grand Slam dua kali, Victoria Azarenka , mengaku sedih mendengar pemain Barcelona Lionel Messi akan meninggalkan Blaugrana. Fans berat Barca itu, menyebut kepergian Messi akan menjadi hari yang menyedikan.

(Baca juga: Djokovic Lagi, Djokovic Lagi, Rekor 23-0 dan Sejarah Golden Master)

Petenis peringkat 27 dunia asal Belarusia itu, berulang kali menunjukkan preferensinya untuk Barcelona. Utamanya, pemenang Balon d'Or enam kali Leonel Messi.

Menurut Azarenka , akan menjadi hari yang menyedihkan ketika Messi akan mengenakan jersey tim lain. (Baca juga: Tersingkir dari Western & Southern Open, Medvedev Optimistis di US Open)

“Messi sudah berada di Barcelona sejak kecil, dan keputusannya tidak diragukan lagi sangat penting. Tidak peduli apa yang saya pikirkan tentang keputusannya di masa depan, yang penting adalah atlet, pemain itu bahagia. Kami semua tahu betapa pentingnya bagi Barcelona untuk memiliki Messi dalam skuad dan saya yakin semua pendukung Blaugrana akan merindukannya," kata Azarenka dilansir Tennis World USA.

Azarenka berharap Messi bahagia kemanapun dia pergi. Petenis dari Minsk menjelaskan bahwa setiap pemain melakukan semua yang mereka anggap baik untuknya dan kariernya.

“terkadang itu adalah pilihan pemain. Lakukan yang terbaik untuk Anda, yang terbaik untuk karier Anda. Saya tidak tahu saya masih akan mendukung Barcelona, tetapi saya akan tetap mencintai Messi. Semuanya baik-baik saja bagi saya," tukansya.

"Messi menjadi salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa, akan dicari oleh klub-klub terbaik di dunia yang akan melakukan segalanya, agar dia menandatangani kontrak baru," tambahnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)