alexametrics

Bursa Transfer

Mourinho Ingin Eriksen ke Inter dengan Kepala Tegak

loading...
Mourinho Ingin Eriksen ke Inter dengan Kepala Tegak
Cristian Eriksen diminta tinggalkan Tottenham dengan kepala tegak. Foto : Reuters
A+ A-
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho harus merelakan kepergian Christian Eriksen ke Inter Milan. Namun Mourinho meminta Eriksen meninggalkan London dengan kepala tegak.

Lobi Inter untuk mendapatkan tandatangan Eriksen kian mendekat. Bahkan dikabarkan, kedua klub sudah sepakat dengan soal transfer.

Kontrak Eriksen sendiri baru akan berakhir pada akhir musim ini. Namun, ia memberikan sinyal ingin mencari tantangan baru di Italia setelah Tottenham menggaetnya dari Ajax pada 2013 lalu.



Ditanya tentang Eriksen setelah dicemooh oleh penggemar Tottenham saat kemenangan ulangan putaran kedua Piala FA 2-1 atas Middlesbrough, Mourinho mengatakan kepada wartawan kalau dia bermain sangat baik. "Bermain sangat baik, sangat profesional yang saya harapkan darinya," kata Mourinho dikutip Sky Sports, Rabu (15/1/2020).

"Jika keputusannya adalah untuk pergi, saya pikir dia harus pergi dengan kepala tegak. Kalau dia memberikan segalanya yang dia coba lakukan untuk tim. Fans, itu selalu untuk dihormati. Kita harus menghormati tetapi saya pikir dia melakukannya untuk kita hari ini."

Di tengah kabar bakal hengkangnya Eriksen, Tottenham dikabarkan akan kedatangan gelandang Benfica Gedson Fernandes. Namun Mourinho mengaku tak mengetahui soal tersebut. "Tidak ada berita. Saya tidak ingin tahu apa-apa di siang hari. Pada siang hari itu hanya tentang permainan. Dia tidak punya berita jadi tidak ada apa-apa."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak