alexametrics

Coppa Italia 2019/2020

Bantah Berseteru dengan Dybala, Sarri: Cuma Debat Biasa

loading...
Bantah Berseteru dengan Dybala, Sarri: Cuma Debat Biasa
Pelatih Juventus Maurizio Sarri membantah hubungannnya dengan striker Paulo Dybala memanas/Foto/Reuters
A+ A-
TURIN - Pelatih Juventus Maurizio Sarri membantah hubungannnya dengan striker Paulo Dybala memanas. Menurut Sarri dirinya selalu berdiskusi dengan dengan pemain asal Argentina tersebut, dan berdebat dalam tim adalah hal normal.

Dybala tak senang ketika digantikan Gonzalo Higuain pada menit ke-69 saat menang 2-1 atas AS Roma pada giornata 19 Serie A 2019/2020 di Olimpico, akhir pekan lalu. Namun, Sarri membantah mereka dalam kondisi hubungan yang buruk dan mengklaim normal untuk berdebat.

Sarri harus meredam rumor tersebut jelang pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2019/2020 melawan Udinese di Allianz Stadium, Rabu (15/1/202) waktu lokal atau Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.



"Saya berbicara dengan Paulo setiap hari, dia anak yang sangat menyenangkan," kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga. “Dia hanya bertanya kepada saya mengapa saya menariknya keluar. Tampaknya normal dan bukan sesuatu yang buruk. Di setiap lini pekerjaan, adalah biasa jika Anda berdebat."

"Sensasinya adalah bahwa penyerang kami melakukannya dengan baik. Ronaldo berada dalam momen yang luar biasa. Catatannya menunjukkan itu."

Merih Demiral absen selama enam hingga tujuh bulan ke depan akibat robek ACL (cedera ligamen), dan Sarri harus mengandalkan Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani selama beberapa bulan ke depan, karena kapten Giorgio Chiellini masih cedera.

"Saya telah melihat De Ligt telah pulih dengan baik dan Rugani juga pemain penting," ujar Sarri. “Untuk bisa bermain dengan posisi empat, Emre Can akan membutuhkan waktu yang lama. Di tim nasional, dia bermain dengan formasi back-three. Untuk bermain di lini tengah, Anda membutuhkan karakteristik tertentu."

Sarri mengungkapkan dia akan melakukan sejumlah perubahan dalam formasi tim melawan Udinese dan mengklaim bisa menggunakan Marko Pjaca sebagai penyerang.

“Pjaca adalah pemain penting yang saya harap akan memiliki lebih banyak ruang. Di Naples dia adalah salah satu target kami dan saya marah ketika dia pindah ke Juventus. "

“(Gianluigi) Buffon harus bermain, dia sumber daya yang bagus untuk kami. Mereka yang bermain melawan Roma, melakukan latihan ringan hari ini.”
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak